KARAKTER SHIO CHINA KARAKTER SHIO CHINA

Jumat, 05 Oktober 2012


Feng Shui Air
Feng Shui Air Praktek Feng Shui air  ..
 Menciptakan kekayaan kelas atas 
Kalau uang tujuan utama yang dicari, Feng Shui air yang harus aktif di rumah. Feng Shui Air adalah tatacara memperlakukan air di dalam bangunan atau di areal bangunan.  
 

Lokasi arah mata angin mana saja yang boleh ada unsur air untuk tujuan mengaktifkan kekayaan. Feng shui adalah seni memanfaatkan energi bumi, air dan angin. Tanpa menerapkan unsur air ke dalam rumah, Feng shui belum bekerja dengan maksimal terutama dalam hal pencapaian keberuntungan kemakmuran dan uang.

Feng shui air adalah praktek yang sangat rumit yaitu pada tingkatan Feng Shui Naga Air. Dan memerlukan lahan yang luas untuk dipraktekan. Namun dalam praktek sederhana, seperti penempatan akuarium, tempayan atau gerabah yang berisi air serta water feature lainnya kalau benar sesuai feng shui, akan menjadi aktifasi yang sangat mengagumkan. Anda mungkin tidak sekaya konglomerat namun anda akan mempunyai jumlah kekayaan yang sangat serius.

Kesalahan lokasi dalam membuat kolam renang, kolam ikan, air terjun dan water feature lainnya akan pula menyebabkan kemalangan yang sangat fatal. Menyebabkan kemunduran kesehatan dan kekayaan secara dramatis.

Ada air biasanya ada ikan. Dalam feng shui air, walaupun cuma menempatkan akurium kecil akan sangat berarti. Bisa baik dan bisa buruk. Juga pengetahuan akan jenis ikan yang membawa keberuntungan adalah hal yang sangat penting. Ikan tampak sama. Namun dalam feng shui ada ciri-ciri tertentu yang tidak boleh dipelihara. Belum lagi mengenai jumlah yang menguntungkan.

Banyak hal yang harus anda ketahui sebelum memasukkan unsur air ke dalam lingkungan perumahan. Tanpa pengetahuan yang betul air akan menyebabkan kemalangan serius.

Dalam pencarian contoh nyata, saya menemukan satu lokasi di pinggiran kota Denpasar yang menikmati keberuntungan air yang disebut 3 arah sumber air. Saya mengetahui ini semenjak saya mulai mempelajari tentang feng shui air yaitu tahun 1996. Saya mengupas ini dalam Dasar Feng Shui Air untuk kekayaan.

Feng Shui Bintang Terbang dan Air
Materi feng shui bintang terbang di mana praktek feng shui tingkat master ini sangat erat berkaitan dengan fungsi air sebagai aktifasi bintang yang disebut bintang air guna aktifasi kekayaan. Disamping untuk aktifasi dalam feng shui bintang terbang juga berguna untuk 'remedy' atau pengobatan sektor yang terinfeksi bintang buruk pada periode feng shui tahunan atau bulanan yang telah dikemas dalam update feng shui tahunan dan bulanan.

Dasar Feng Shui Air menjelaskan dan menemukan lokasi air yang tepat untuk tujuan aktifasi kekayaan. Tujuannya adalah untuk mengundang ‘BIG MONEY’ masuk ke dalam rumah.
Materi: Air alami memanfaatkan air yang ada di lingkungan perumahan. Kalau benar arah mengalirnya bisa dimanfaatkan, kalau salah bagaimana cara menanggulangi.
Air buatan. Periode 8 adalah periode spesial untuk diaktifasi dengan air untuk menciptakan kekayaan.
Air simbolis aktifasi yang tepat untuk anak kos atau yang belum punya rumah sendiri.
Sumber: Indofengshui

Tidak ada komentar:

KARAKTER SHIO CHINA