KARAKTER SHIO CHINA KARAKTER SHIO CHINA

Jumat, 05 Oktober 2012

Inner Feng Shui

you can use Feng Shui to find inner ...
Mencapai sukses dengan berpikir positif
Inner Feng Shui adalah satu metode untuk mencapai sukses di segala bidang kehidupan dengan cara merubah pola pikir yang lama ke pola pikir baru yang lebih positif. Dunia sekarang mengenalnya sebagai Positive Thinking.
Praktisi Inner Feng Shui, harus mengenali dengan seksama kata-kata yang sering dipikirkan atau yang sering diucapkan sehingga setiap kata tersebut berarti positif atau mempunyai konotasi positif. Dalam praktek juga praktisi harus menghindari semua kata-kata yang berkonotasi negatif. Kata-kata yang berkonotasi negatif ini sering disebut sebagai panah beracun yang meyerang maksud-maksud baik pikiran sehingga konsep atau rencana positif yang telah tersusun mengalami banyak hambatan tidak dapat terealisasi.

Contoh kata-kata yang berkonotasi positif: Saya sukses, saya kaya, saya bisa. Sebetulnya dalam dunia marketing modern, seminar-seminar telah sering dilakukan guna memberikan motivasi bahwa anda bisa. Bisa, bisa dan bisa. Sukses, sukses dan sukses. Ini salah satu contoh dari kata-kata yang berkonotasi positif. Sedang dari sisi berlawanan tentunya segala kata yang berbentuk penyangkalan dari yang positif tersebut. Biasanya hanya dengan menambahkan tidak, kata positif langsung menjadi negatif. Juga seperti kata-kata: saya sakit, saya miskin, saya terpuruk, nasib buruk dan lain-lain adalah kata yang sangat dihindari oleh para praktisi Inner Feng Shui. 

Sumber: Indofengshui

Tidak ada komentar:

KARAKTER SHIO CHINA