KARAKTER SHIO CHINA KARAKTER SHIO CHINA

Sabtu, 06 Oktober 2012

TAHUN BARU IMLEK
Fan Fan Tahun Baru Imlek akan menjadi Amerika Serikat untuk mengunjungi kerabat dan berharap untuk manusia secara aktif membuat kelahiran bayi naga. Media Taiwan melaporkan, Fan Fan (microblogging)

Tahun Baru Imlek, juga dikenal sebagai zodiak, dua belas binatang beberapa orang Cina dan Asia Timur yang digunakan untuk mewakili tahun dan tahun kelahiran.
Tahun Baru Cina, desain berbagai gaya pertunjukan besar, dan mengatur menarik di malam hari

Siklus zodiak dari 12 tahun.
Setiap orang di tahun kelahiran mereka memiliki hewan sebagai Tahun Baru Imlek. Zodiak yaitu tikus, sapi, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, domba, monyet, ayam, anjing, babi, dialokasikan secara berurutan dalam dua belas Cabang Bumi, usia rakyat Cina, adalah sebuah kronologi kuno , juga dikenal sebagai Zodiac.

 Zodiak Cina (binatang kalender) secara luas populer di kalangan berbagai kelompok etnis di Asia dan beberapa negara di Eropa Timur dan Afrika Utara.

Sheng xiao
Tahun Baru Imlek, atau tanda zodiak, beberapa orang Cina dan Asia Timur, 12 spesies hewan yang digunakan untuk mewakili tahun, secara kolektif disebut sebagai zodiak Cina, tikus, sapi, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, domba, monyet, ayam, anjing, babi, dan mereka pada gilirannya dengan dua belas Cabang Bumi (sub jelek, c, d, e, f, sore, bukan pemohon, Kesatuan, dan xu hai) cocok untuk membentuk keturunan, sapi jelek, harimau, kelinci, Chenlong, Ular, Kuda, Domba, Monyet, Ayam, ayam, anjing dan babi.

Setiap hewan simbolik tahun kelahiran sebagai Tahun Baru Imlek, rakyat Cina Zodiac dihitung usia. Waktu siklus untuk satu.

Yin dan yang untuk belajar bahwa: dunia ini bukan secara kebetulan hanya tak terelakkan, tidak peduli seberapa kecil, pertemuan itu akan mempengaruhi nasib masa depan, nasib kesimpulan tidak akan hilang.

Dunia tampak seperti besar, pada kenyataannya, hanya sangat kecil terbatas untuk melihat mereka, melihat, dan merasakan dengan tangan mereka dapatkan.

Untuk alasan itu, orang dahulu berpikir berdoa adalah hal yang penting, Ms kebutuhan dengan gelang batu oranye, pria dengan simpul perhiasan merah Takeishi buku cetak untuk menambahkan, "tapi Ma tanah Zuo mimpi jendela batu jarang, Oki yuan Jane" muatan simpul sehingga Anda dapat berdoa Peluang membawa hidup bahagia.

Zodiac sesuai dengan dua belas menit Januari Ji sehari, disiplin saat (jam) Annals. Zodiak Cina (binatang kalender) juga sangat populer di kalangan berbagai kelompok etnis di Asia dan beberapa negara di Eropa Timur dan Afrika Utara.

Tahun Baru Imlek karena ada kontroversi besar.
Salah satu berkata kepada hari pertama bulan pertama Tahun Baru Imlek menang, dan satu berkata kepada awal musim semi bahwa Tahun Lunar menang.

Asal
Menyelesaikan 12 siklus zodiak berisi sejarah sastra pertama kali beredar luas oleh Han Timur Wang Chong (27-97 tahun) selama buku 1 abad "Lun Heng, order: tikus, sapi, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, domba, monyet, ayam, anjing dan babi.

Pada masa Dinasti Utara dan Selatan, Cina mulai menggunakan zodiak. Seperti "buku minggu ketiga · Biografi" dalam catatan Yuwen melindungi ibu menulis surat untuknya, surat itu mengatakan: "mantan Wu Zhen siswa Chuan Ru saudara, dan semakin besar tikus, kali kelinci, Rushen Ular. "

Ini dapat dibuktikan.
Menurut catatan dalam klasik Cina, kuno Central Plains wilayah, pada awalnya digunakan oleh kronologi Lunar, dengan 10 simbol batang surgawi A, B, C, D, E, sudah, heptyl, oktil, nonil, desil, dan 12 Cabang Bumi simbol sub, jelek, Yin, Mao, Chen, memiliki, sore, tidak, shen, Anda, xu, hai cocok untuk Annals. Minoritas di China Barat Laut pengembara di Annals hewan.

Tang catatan: "Xia Jiasi negara dua belas benda Kalender, seperti tahun-tua di Yin, Tahun Zeyue dari Tiger."

Selain itu, "History of Song. Tubo "catatan Tubo pemimpin dalam narasi, Annals materi, yang disebut" hal Old Road nomor dua belas Chen L.

Hari, Tahun Kelinci sehingga, Tahun Kuda sehingga "Kemudian pada orang pertukaran Central Plains dengan minoritas.

Kronologi Keduanya bersama-sama dengan menyentuh satu sama lain untuk membentuk zodiak 12.

Sebagai Dinasti Qing Zhao Yi yang "Gai I Tekstual itu," menutupi Utara vulgar awal acuh tak acuh Zichou Yinmao dari dua belas Kelinci Tikus Chen Ox Tiger seperti sub-disiplin dip usia berusaha untuk menyebar di China kemudian Xiangyan tidak membuang-buang telinga "penjelasan. untuk asal 12 zodiak, telah diakui oleh banyak orang.

Argumen lain yang pertama kali digunakan untuk merekam tahun dari Altai dua belas Zodiac nasional Qi masuk di era Chanyu Huhanye.

Dalam 12 zodiak literatur disebutkan dalam versi awal dan modern sedikit berbeda, misalnya, naga tidak ada, bukan lokasi oleh serangga.

Definisi (nama) digunakan untuk dicatat dari tahun kelahiran seseorang dua belas binatang yang mewakili dua belas Cabang Bumi, tikus, sapi, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, domba

Mintaku'lburuj
Zodiac (12)
, Monyet, ayam, anjing dan babi. Seperti anak yang lahir di tahun Tikus, yang jelek lahir adalah sapi, yang lahir di Yin Tiger. Juga dikenal sebagai Zodiac.
  Mintaku'lburuj

Mintaku'lburuj
Zodiak Cina juga dikenal sebagai binatang dua belas.

Dua belas tahun binatang bergantian bertugas, sehingga Tahun Baru Cina ada dalam aplikasi kalender pada tikus, sapi, harimau, kelinci, naga, ular, kuda, domba, monyet, ayam, anjing dan babi pada kalender Cina pada.

Sering mengatakan: keturunan, sapi jelek, harimau, kelinci, Chen Long, Ular, Kuda, Domba, Monyet, Ayam, Anjing, Babi Hai.
Asal-usul kata
  Mintaku'lburuj

Mintaku'lburuj
Hal-hal seperti sebagai budaya rakyat kuno, tentang asal-usul dari zodiak Cina, sarjana kuno memiliki pendapat yang berbeda.

Beberapa orang berpikir bahwa Tahun Baru Imlek dengan homology Cabang Bumi, dapat ditelusuri kembali ke era prasejarah legenda, yang terkandung dalam "Catatan Sejarah" Kaisar Kuning "konstruksi Jiazi-tahun untuk hidup", "scratch besar selama enam dekade" adalah refleksi dari jenis argumen, ulama bicarakan di sini Zodiac berarti dari enam dekade.

Dinasti Qing sarjana Zhao Yi mengatakan: "I Gai Rat Kelinci Ox Tekstual Tiger seperti sub-disiplin usia menutupi Utara vulgar awal acuh tak acuh Zichou Toranosuke dua belas Chen, dip berusaha menyebar di Cina, maka Xiangyan tidak menyia-nyiakan telinga (lihat Qing Zhao Yi "Gai I Tekstual").

Beberapa ahli bahkan berpandangan luar zodiak, Zodiac dari Babel kuno diperkenalkan ke Cina, para wakil yang memegang pandangan ini Guo, dia menekankan "12" Oracle kata penelitian rilis potret cabang kering baik di Babel, Mesir, India dan kontingen yang tidak terlalu kuno, tidak keluar dari lebih dari seratus tahun setelah Barat Ji Asia Tengah, yang berarti oleh awal dari imitasi Han Zodiac Babel dirumuskan untuk menyebarkan sekitar lagi juga "zodiak imitasi dari zodiak Babilonia bagi warga Timur Tengah dan untuk mengembangkan waktu masuk China. ketika ketika Han Kaisar Wu dari Kawasan Barat.

Pandangan di atas adalah masalah pendapat, penulis berani penilaian subjektif tentang, tetapi melalui banyak dokumentasi untuk membuktikan zodiak memang berasal dari China, Cina Leluhur ibadah hewan, astronomi totemisme awal kristal.

Catatan, literatur yang ada tentang zodiak Cina, "Buku Agung" adalah awal.

"Buku Agung Xiaoya Jiri": "Jiri Gengwu kuda saya" delapan karakter, yang miskin, artinya Gengwu jam Jiri Kuda Jingkrak atau berburu hari-hari tua yang baik, yang merupakan contoh yang sesuai dari sore dan Ma .

Terlihat di bagian depan dan belakang dari Periode Musim Semi dan Gugur, para Cabang Bumi dan dua belas binatang hubungan yang sesuai telah ditetapkan dan menyebar. 1975, Yunmeng County, Hubei tidur harimau 10 Tomb digali slip bambu bukti lebih lanjut dari zodiak sudah ada sebelum dan sesudah musim semi dan musim gugur.

Ditemukan bambu slip "Hari buku" A sapi dengan bab berjudul "Pirates", dan isinya untuk Pirates ramalan fitur wajah, yang digambarkan: "sub, mouse, Pirates melawan mulut Yunani menjadi ... jelek, juga, Pirates memiliki hidung besar dan leher panjang, ...... Yin, harimau Pirates yang suka Yunani menjadi, menghadapi hitam Yan. Mao, kelinci juga Pirates yang Omo kepala.

Chen, [sic kekosongan] Pirates of the laki-laki, muda merah ... punya, serangga, Pirates of the kepala ular panjang hitam sore,. rusa, Pirates of the insufisiensi berleher panjang kecil APLIKASI CONTOH tubuhnya .... tidak, Ma, Pirates of the telinga jenggot cincin pemohon., Pirates Wajah bulat ...... "
  Mintaku'lburuj

Mintaku'lburuj
Ditulis dalam Zodiac "Hari Buku" kira-kira mirip dengan mengatakan populer sekarang. Menurut penelitian, harimau tidur sepuluh Tomb mengubur tiga dekade, Qin Shi Huang (217 SM), generasi Zodiac dapat ditelusuri kembali ke setidaknya Qin sebelum Periode Musim Semi dan Gugur.

Para ahli percaya bahwa ini adalah jauh tertua belum ditemukan di Zodiac Cina sistematis didokumentasikan.
Untuk waktu yang lama, banyak orang menganggap catatan paling awal dari sastra Zodiac "Pada keseimbangan".

 "Pada keseimbangan" adalah karya pemikir materialis Han Timur Wang Chong. "Pada keseimbangan, barang, potensi" berisi: "Yin, kayu, unggas, Tiger juga Xu, tanah, unggas, anjing juga makan siang dan kuda ....... Putra, mouse juga Kesatuan, ayam juga Mao.... , kelinci ...... Hai, babi juga tidak domba. sapi jelek ... punya, ular Shen, monyet "di atas kutip., hanya sebelas jenis zodiak, orang hilang sebagai naga.

Buku "Kata kertas racun" menambahkan: "Chen Long, memiliki ular, Chen, telah terletak di tenggara sehingga, akan menyelesaikan Zodiac, dua belas Cabang Bumi dan tanda-tanda zodiak lampiran begitu lengkap, dan sama hari ini, ini memang dianggap sebagai dokumen kuno tentang zodiak sebelumnya catatan paling lengkap.

Sampai masa Dinasti Utara dan Selatan, zodiak umum digunakan, mengatakan catatan beberapa hewan berdasarkan tahun kelahiran tertentu seseorang Selatan "Nan Qi Shu · Lima Elemen Chi".

Dinasti Selatan Chen penyair Shen Jiong, telah menciptakan sebuah puisi dua belas Zodiac, Yanyue nya:
Tikus dan kasus debu, sapi dan domba senja turun.
The makan harimau duduk lembah kesepian, kelinci jendela yang terbuka.

The Xi Panjang jauh menghijau willow dekat melayang ular.
The Malan Fangyuan Abstrak domba negatif mulai Chunzai.
Monyet malu kastanye aromatik buah, ayam landasan oleh cangkir Bersih.
Anjing yang hamil materi labu, babi adalah bawah tanah dan riang. '
Urutan tertulis pertama dua belas puisi Zodiac jelas dengan dua belas hewan Cabang Bumi, Zodiac memiliki orang-orang sangat akrab.

Dari literatur diatas dapat menghapus sumber budaya zodiak di Cina. Berdasarkan zodiak luar sudut pandang, Tahun Baru Imlek adalah masuk Dinasti Han Cina dari Timur Tengah sekitar waktu yang sama dengan pengenalan agama Buddha, telah terbukti dari literatur di atas sedini Periode Musim Semi dan Gugur di Cina memiliki sekitar catatan zodiak ("Hari Buku", "The Book of Songs "), generasi dari zodiak dan zodiak dan Cabang Bumi sesuai sedini Han yang dihasilkan sebelumnya, sehingga Anda pasti dapat zodiak adalah sebuah budaya kuno diproduksi di lokal kami.

Apakah asal dari zodiak itu? Ancients Mengapa dua belas hewan Masalah selalu tunduk pada perhatian ulama,? Membuat alasan.
Beberapa sarjana percaya bahwa zodiak berasal dari era awal ibadah hewan, Universitas Sains dan Teknologi China, Zhang Binglun berpegang pada pandangan itu.

Ia percaya bahwa dalam kasus rendahnya produktivitas masyarakat primitif, sangat terbatas kemampuannya untuk memahami alam, untuk menghasilkan hewan terkait erat dengan kehidupan mereka sendiri
  Mintaku'lburuj

Mintaku'lburuj
Menghasilkan rasa ketergantungan (seperti kuda, domba, sapi, ayam, anjing, dll), hewan membahayakan keselamatan mereka sendiri takut (seperti harimau, ular) pada beberapa hewan lebih dari organ menghormati akal manusia (seperti rasa anjing penciuman ), sehingga penyembahan binatang.

Apakah orang-orang dari 12 hewan zodiak yang digunakan untuk kencan dalam kepercayaan primitif di bawah pengaruh ibadah hewan, disiplin kalender binatang.

Ibadah hewan primitif juga tercermin dalam tarian mengusir primitif, Nuo menghasilkan kira-kira pada bagian depan dan belakang dari Dinasti Zhou, big protagonis ritual Nuo adalah Xiangshi Fang dan 12 hewan. Drive Nuo tari pilih 12 binatang manusia primitif dihormati hewan kinerja psikologis. 1

2 binatang (atau 12 Allah), dipilih pada perawatan ritual Nuo besar tahun dua belas bulan bulan untuk perdamaian, menyingkirkan setan Kuartet penyakit, merawat dua belas-faceted.

Jaga dua belas kursus orientasi melibatkan dua belas, sehingga terkait dengan Zodiac, Zodiac drive yang Nuo ritual digunakan dalam keberuntungan yang berguna.

Hal ini dapat dilihat tanda-tanda hewan zodiak 12 konsisten, sumber umum ibadah mereka hewan mentah.

Bicara tentang asal-usul dari zodiak, yang tak terelakkan Untuk zodiak dengan atribusi untuk menghubungi.

Modern ditemukan di Reruntuhan Yin di Anyang yang ada Table kami Ganzhi tertua, Hari Hari terampil dalam dinasti Shang.

Setelah secara bertahap diversifikasi Seiring dengan berjalannya waktu fungsi Ganzhi, untuk bertindak sebagai angka referensi dari satuan waktu, di satu sisi, untuk memperluas, untuk Annals, satu tangan berkurang, untuk Ji (hari dua belas jam).

Menurut catatan sejarah dan penelitian telah menunjukkan bahwa, zodiak muncul hanya mengikuti "Ganzhi kronologi didirikan dua belas hewan satu-ke-satu korespondensi dari dua belas Cabang Bumi, hewan bendera Cabang Bumi.

Lampiran hewan yang lahir dari orang-orang di sana apa tahun Cabang Bumi, yang 12 spesies hewan yang digunakan untuk kencan, disiplin dan Zodiac komputasi setiap orang.

Seperti dapat dilihat, Zodiac terkait erat dengan dua belas Cabang Bumi. Untuk waktu yang lama, para ahli telah menemukan bahwa kata kedua belas kuno menyiratkan informasi zodiak, mereka akan menjadi kata kuno dua belas Zodiac dibandingkan dua belas mesin terbang kuno dan 12 spesies hewan memiliki beberapa kontak.

Pengamatan cermat dapat ditemukan yang tidak banyak tempat yang sama. Han Timur Xu Shen '"yang disebutkan kata" "Piktogram ular juga" Pat Hai "," babi ". Tetangga juga meneliti Prasasti Oracle Perunggu kata Cabang Bumi dengan kata-kata zodiak memiliki kemiripan dengan spekulasi apakah dua belas binatang Zodiac Pictograph karena dua belas Zichou Yinmao mudah Hutchison rakyat campuran akan diganti dengan 12 spesies hewan simbol nomor urut, meminjam atas nama binatang, dan Cabang Bumi sesuai dengan sistem simbol Annals.

Meskipun dugaan di atas bahwa ada tingkat tertentu kredibilitas, tetapi dalam refleksi kita dapat membuat penilaian, dua belas mungkin dua belas hewan pictograph, sebagaimana telah disebutkan dua belas penggunaan terampil dari Dinasti Shang, Tahun Baru Imlek adalah Periode Musim Semi dan Gugur hanya dihasilkan, dua sumber yang berbeda.

Acara menciptakan karakter ketika mereka Cabang Bumi terkait dengan Tahun Baru Imlek, maka, Tahun Baru Imlek bukanlah waktu yang sama dengan Cabang Bumi diproduksi itu?

Singkatnya saya percaya bahwa generasi zodiak lebih dari dua belas Cabang Bumi, namun memiliki hubungan dekat dengan dua belas Cabang Bumi, Tahun Baru Imlek akan melekat pada dua belas Cabang Bumi Mereka yang memilih untuk 12 spesies hewan sebagai simbol, bukan dua belas Cabang Bumi tetapi juga dari hewan yang dahulu menyembah psikologis.

Ambil dua belas alasan
"Beban: Shiyou Er-tahun sawit Shiyou Er bulan Shiyou Er Chen, 10 bit dari dua puluh delapan narasi Bianqi Star, akan satu bit sehari." Zhou Chun von relatif Time membagi dua belas hukuman progresif dua belas tahun, dua belas bulan dalam setahun, hari 12 jam.

"Mandarin Jin berisi: dua puluh lima". Putra Kaisar Kuning bernama Empat belas, dua belas nama "Dan bahkan istri kaisar juga 12 wanita," kata, "Han Xun Shuang biografi: "Oleh karena itu, kaisar menikahi 12 wanita, jumlah hari juga, para pangeran mengikuti setiap hal aritmatika turun juga."

Dalam beberapa tahun terakhir, di wilayah Shennongjia menemukan Han Epic "Darkness". Sekitar asal Lunar
  Mintaku'lburuj

Mintaku'lburuj
Cerita:. "Awal dari sebuah zaman pembuatan misterius kuning naik pertemuan perjalanan binatang kacau Nuwa Nuwa sekitar dua roti, besar bun sepuluh laki-laki dan dua belas wanita di bun kecil Xuan Huang mengatakan: "Ini adalah batang revolusi surgawi Bumi Cabang Tuhan, ke surga pemerintahan dan bumi.

" Jadi, karena mereka diberi nama, dengan suami dan istri ke yin dan yang. pria kolektif batang surgawi dan wanita, dibandingkan Cabang Bumi. "mitos penciptaan cerita, berbicara Ganzhi berbicara kepada Xuan Huang Allah, Nuwa Tuhan, berbicara tentang surga dan bumi yin dan yang, "pengalaman hidup" Ganzhi ditelusuri kembali sangat lama.

Surgawi Batang jika diterbitkan, pada zaman dahulu selalu didasarkan, karena dari. 10 hari kering juga dikenal sebagai 10 ibu, sesuai dengan julukan Cabang Bumi belas belas sub.

Dinasti Han Cai Yong Yue Ling Bab ":". Radial mengadopsi perasaan dari lima elemen, akuntansi Doo Gang dibangun, sehingga sebelum membuat hari nama B, yaitu batang, selama berbulan-bulan nama Zichou, bahwa cabang Ganzhi cocok untuk menjadi enam puluh Menteri radial besar Kaisar Kuning, di sini dijuluki enam puluh, Enam puluh tahun, Akar Langit dan Cabang Bumi sepuluh dua belas, mengambil beberapa paling umum.

Batang dan cabang urutan pencocokan Jiazi 乙丑 ... telah peringkat ke enam puluh pasangan Guihai, hanya kering, dukungan dengan yang terakhir, dan buang air besar adalah re-start oleh Jiazi, siklus ini disebut enam dekade.

Yang satu Akar Langit muncul enam kali, lima kali masing-masing Cabang Bumi muncul.

Generasi Zodiac memiliki latar belakang astronomi. Pada zaman primitif, nenek moyang kita mengalami siklus bolak dingin dan panas.

Song Hong Hao "longgar gurun Ji Wen berisi:" Jedi Jurchen tua kecil, di luar Zhengshuo, Min Jie tidak tahu Annals Q Zeyue 'Saya melihat rumput beberapa kali pria' ditutupi dengan rumput Hitodo-tahun juga ". meng kung Song "Mongolia peralatan Tartar tercatat juga dalam pikiran:". hijau rumput vulgar untuk satu tahun, diminta tahun beberapa orang rumput Zeyue "tahun telah menemukan Sky oleh siklus bulan dapat digunakan dalam DD panjang dua belas tahun bulan purnama tua, dan penemuan ini merupakan salah satu hasil akurasi yang paling awal dalam kalender, "12" akan dianggap menyampaikan tindakan Allah "hari dari sejumlah besar.

Para Akar Langit membutuhkan Cabang Bumi sebagai mitra, matahari dan bulan relatif, dunia relatif non-"Dua belas" adalah tidak lain dari.

Tahun Baru Imlek ini algoritma
Cina almanak ke awal musim semi untuk menentukan zodiak.

"Lunar" Dinasti Han "kalender lunar, Tahun Baru pada awal musim semi sebagai batas, awal musim semi adalah yang pertama dari dua puluh empat istilah surya, Tahun Baru Imlek pada awal musim semi.

Surgawi untuk Rokko ingat tahun: B, C, D Wuji Gengxin Rengui 10 Cabang Bumi: Zaichou Mao Yin Chen Si Wu tidak Shenyou Xu Hai 12.

Ini sedikit rumit, sehingga dahulu berpikir untuk menggunakan hewan untuk mengekspresikan Cabang Bumi, yang merupakan zodiak. Offspring, sapi jelek, harimau, kelinci, Chenlong, Ular, Kuda, Domba, Monyet, Ayam, Anjing Babi, Hai. Zodiac adalah unik untuk China Rokko ingat tahun harus dihitung dari awal musim semi.

Numerologi tradisional, dan ramalan adalah "Spring," dasar perhitungan sebagai Tahun Baru Imlek. Termasuk rakyat ramalan Mr berada di titrasi menggunakan zodiak tradisional.

Karena Tahun Baru Imlek ini Bumi Cabang homolog, tidak Festival Musim Semi saat ini.

Itu untuk kenyamanan, Zodiac langsung diberikan oleh Festival Musim Semi, sehingga tradisi secara bertahap dilupakan oleh banyak orang, sehingga Tentang Zodiac didefinisikan dihasilkan banyak kontroversi.

Survei menunjukkan bahwa setengah dari jumlah yang digunakan dalam tradisi sipil dan melupakan ke awal Zodiac musim semi.

* Tentu saja, jika hanya tanggal kelahiran "kontroversi" juga didasarkan pada preferensi pribadi untuk mengatur.
The Adapun Zodiac apakah operator tersebut mulai dari awal musim semi, atau dari hari pertama bulan pertama mulai menghitung, kontroversi di rakyat dan ahli cerita rakyat.

Alasan kedua jenis metode perhitungan yang tercantum di bawah ini untuk referensi Anda.

Algoritma yang Mendukung
Mendukung sebagai Zodiac dihitung alasan "Spring,"
Festival Musim Semi tradisional adalah "musim semi", telah ada selama ribuan tahun untuk membentuk bagian integral dari kebudayaan tradisional Tiongkok.

Hari pertama bulan pertama, "Hari Tahun Baru, tahun pertama (1912) ketentuan Januari Gregorian 1 sebagai" Spring Festival ", oposisi sipil, Yuan Shikai mengambil pendekatan transposisi, Gregorian 1 Januari berjudul" Tahun Baru " Festival bulan tertentu bernama "Spring Mintaku'lburuj  Tahun Baru Imlek (7). "

Dari "Spring," "Spring," adalah hukum dasar 365 hari, hanya 354 hari dari "Festival Musim Semi" ke "Festival Musim Semi" jangka pendek, jangka panjang hingga 384 hari.

Almanak kami, serta numerologi, Folklore Ramalan tradisional dihitung sebagai Tahun Baru Imlek, Spring Comes "dasar.

Banyak cerita rakyat pakar dukungan untuk Zodiac "musim semi".

Sun Yat-sen University profesor sastra Cina, pengawas doktor, Profesor Ye Chunsheng, wakil ketua Masyarakat Folklore Cina itu, kita sangat mudah untuk membuat kesalahan umum, zodiak dari awal musim semi, bukan dari hari pertama bulan pertama penanggalan Imlek

Tahun Baru Imlek dimulai. Tanggal dan jam dari awal musim semi, sarjana kalender, sesuai dengan perhitungan yang akurat dari rotasi bumi dan revolusi dasar ilmiah yang akurat.

Algoritma dua
Zodiac Dukungan dihitung alasan sebagai "hari pertama bulan pertama penanggalan Imlek

Dalam dua tahun (1913) seperti yang dipersyaratkan oleh file dalam bentuk Festival Musim Semi mulai dari hari pertama bulan pertama penanggalan Imlek.

Beberapa ahli cerita rakyat untuk mendukung perhitungan Tahun Baru Imlek pada hari pertama bulan pertama penanggalan Imlek.

Zhao, Presiden Folk Asosiasi Beijing: awal istilah semi surya, yang dahulu Cina digunakan untuk jasa produksi pertanian, tetapi titik awal awal musim semi dari satu tahun, awal musim semi ada juga mungkin mungkin pada awal akhir tahun, dan beberapa tahun bahkan awal musim semi; Festival Musim Semi, waktu hidup tradisional, mengatakan di persimpangan antara dua tahun, dihitung ulang saja Zodiac harus didasarkan pada kalender lunar

Danian sebagai batas.
Zodiac Implikasi
1, tikus dan ternak tikus mewakili kebijaksanaan, banteng merupakan ketekunan.
Kebijaksanaan dan ketekunan harus terikat erat bersama-sama. Jika cahaya kebijaksanaan, ketekunan, itu akan menjadi pintar kecil, sedangkan ketekunan, bukan otak, menjadi bodoh. Keduanya harus digabungkan. Ini adalah leluhur dari harapan pertama kami kelompok dan tuntutan, kelompok yang paling penting.

2, Tiger dan Tiger Kelinci merupakan keberanian, kelinci merupakan kehati-hatian. Berani dan hati-hati harus terikat erat bersama-sama harus dilakukan berani tetapi hati-hati.

Berani untuk meninggalkan perawatan, menjadi ceroboh, dan tidak berani, itu menjadi takut-takut. Ini
  Mintaku'lburuj

Mintaku'lburuj
Grup A juga sangat penting, sehingga pada posisi kedua.

3. Naga Fierce adalah simbol naga dan ular, ular mewakili fleksibilitas. The Gang disebut mudah untuk istirahat, juga hanya mudah patah, Namun, jika hanya sisi lembut pada mudah kehilangan tegas, ketegasan dan fleksibilitas adalah ajaran nenek moyang kita.

4, kuda dan Yangma perwakilan dari keberanian, domba atas nama Heshun. Jika seorang pria yang hanya pergi langsung ke tujuan, terlepas dari lingkungan sekitarnya, pasti akan bertemu dan sekitar terus-menerus, yang terakhir adalah tidak mampu mencapai target.

Namun, seseorang untuk merendahkan dan Heshun, ia bahkan mungkin tidak ada arah. Keberanian Keberanian harus Heshun erat, yang merupakan nenek moyang dari set keempat kami harapan.

5 monyet dan ayam monyet perwakilan fleksibel, ayam gagak waktu. Atas nama konstanta, fleksibel dan konstan harus terikat erat bersama-sama.

Jika Anda ringan dan fleksibel, tidak konstan, tidak peduli seberapa baik kebijakan untuk tidak panen. Stabilitas di satu sisi, untuk menjaga keharmonisan dan ketertiban keseluruhan, di sisi lain modifikasi di muka, ini adalah inti yang paling mendasar.
6 mewakili loyalitas, anjing dan babi dan, anjing babi wakil santai. Jika seseorang terlalu setia, tidak menyenangkan, cenderung untuk mengusir orang lain.

Pada gilirannya, seseorang terlalu santai, tidak ada kesetiaan kepada orang ini tanpa prinsip. Kedua loyalitas bangsa, atau kesetiaan kepada cita-cita mereka, harus tegas dan santai bersama-sama, sehingga mudah untuk menjaga keseimbangan jantung.

Zodiac mengapa 12 fetch
Menurut Zhou Chun resmi von kerabat ":" Bulan Shiyou Er-tahun Shiyou sawit Er, Shiyou Er Chen,, 10 Bintang bit, 18, Bianqi Narasi, akan satu bit sehari ". membagi dua belas hukuman progresif dua belas tahun, dua belas bulan dalam setahun, hari 12 jam.

"Mandarin Jin berisi: dua puluh lima". Putra Kaisar Kuning bernama Empat belas, dua belas nama "Dan bahkan istri kaisar juga 12 wanita," kata, "Han Xun Shuang biografi: "Oleh karena itu, kaisar menikahi 12 wanita, jumlah hari juga, para pangeran mengikuti setiap hal aritmatika turun juga."

The Ancient hari selalu terutama tanah dari. 10 hari kering juga dikenal sebagai 10 ibu, sesuai dengan julukan Cabang Bumi belas belas sub.

The Dinasti Han Cai Yong bulan sehingga Zhangju: radial besar mengadopsi lima unsur situasi, akuntansi Doo Gang dibangun, sehingga sebelum membuat hari nama B, yaitu batang, selama berbulan-bulan nama Zichou, bahwa cabang Ganzhi pertandingan,. menjadi enam puluh "Menteri radial besar Kaisar Kuning, di sini dijuluki enam puluh, atau Enam puluh tahun, mengambil. para Akar Langit dan Cabang Bumi sepuluh 12 yang paling umum beberapa.

Batang dan cabang urutan pencocokan Jiazi 乙丑 ... telah peringkat ke enam puluh pasangan Guihai, hanya kering, dukungan dengan yang terakhir, dan buang air besar adalah re-start oleh Jiazi ini Siklus adalah enam tahun, disebut siklus enam puluh tahun.

Yang satu Akar Langit muncul enam kali, lima kali masing-masing Cabang Bumi muncul.

Perintah
Qing Liu Xian "Guangyang Miscellanies dikutip Li Changqing yang" longgar Xia verbositas Museum ":" sub-mengapa tikus juga Said:?. Hari terbuka di sub-konsumsi tidak membuka gas mereka Tikus, konsumsi serangga juga jadi malam belum pusat tikus positif adalah untuk membuat menunggu, itu adalah anak dari penyediaan tanah di Rat jelek, hal tanah ternak terbuka, itu adalah jelek kehidupan Ox. Yin di, menghidupkan membunuh. pembunuh, harimau, dan Yin , takut juga mengerikan Morrow harimau,. sehingga Yin adalah harimau.

Mao, Sunrise menunggu vitro Jepang, mengandung esensi dari kelinci bulan, sehingga Mao adalah kelinci Chen bulan Maret heksagram tersebut, Zhengqun. hujan naga, sehingga Chen adalah naga Pat, April Gua di saat rumput Mau, dan ular yang dihabiskan dengan baik. ular sishi tidak di jalan, itu adalah seekor ular.. sore anoda dan fu yin kuda mentah ke Kin meninggalkan tanah, kelas mendung, sehingga sore hari adalah kuda Zhuo domba Nie bukan rumput., itu bukan domba GENOTIPE, matahari terbenam Yuanti, dan menjorok juga, memberikan contoh nasib. gila untuk kekacauan untuk menjalankan mengamuk, sehingga pemohon adalah monyet. moonrise kesatuan ketika, bulan ini tubuh Hom, dan kadar air dari Sun Jinji halus, sehingga Ayam Jantan kesatuan di Hai dalam diet babi di luar tidak ada yang tahu, jadi Hai adalah babi. "

Pengaturan tentang Zodiac, ada berbagai legenda, jenis cerita, atau tampak bahagia untuk memecah monoton lelucon, atau seperti kejahatan dibuang dan mempromosikan alegori yang baik, doktrinal komposisi sastra.

Duduk Zodiac dijadwalkan, namun, tentu saja tidak dalam semalam, juga adalah generasi yang bisa dicapai.

Awalnya belum tentu waktu untuk mencalonkan dua belas macam, mungkin hanya empat atau lima, mungkin telah terjadi situasi kelebihan kemudian survival of the fittest, dan kuota personil dan positioning, telah menyebar saat ini.

Susunan Zodiac juga terkait dengan jumlah kaki tunggal dan ganda atas nama binatang zodiak Cina. Dalam angka 1-12, tunggal pria, warna ganda, pada gilirannya, perwakilan sub, b, c, d, e, f, sore, shen, Anda, dan xu hai.

Sebagai mouse toe Yang, ternak yin 4 kaki, dan sebagainya (ular kelabang Yin).

Cara lain, pemilihan dan pengaturan Zodiac, ditentukan berdasarkan waktu hewan aktivitas sehari-hari.

Dari Dinasti Han di China, akan menjadi dua belas Duniawi Cabang rekor dua belas jam sehari, setiap jam setara dengan dua jam,
Midnight: malam 11:00-01:00, tikus yang paling aktif saat ini.
Yang jelek: 01:00-03:00, ternak ruminansia adalah.
Yinshi: 03:00-05:00, harimau berkeliaran mencari makan, yang paling ganas.
The Mao Shi: 05:00-07:00, ketika matahari tidak dibangkitkan, bulan tergantung di langit, maka obat pon kelinci Sibuk.
Chenshi: 07:00-9:00, yang merupakan garis Shenlong hari tua yang baik dari hujan.
Sishi: 09:00-11:00, ular mulai menjadi gembira.
Noon: 11:00-1:00, Yang Masamori tepatnya abstrak.
Tidak ketika: 01:00 sampai tiga domba merumput saat ini, presiden lebih kuat.
GENOTIPE: 3:00-05:00, ketika monyet hidup.
Shi: 05:00-07:00 malam hari, ayam mulai sarang normal.
Xu Shi: 7:00-09:00, anjing mulai berjaga.
Haishi: 9:00-11:00, keheningan, babi mendengkur tidur.
Zodiac dimulai pada era sebelum abad keenam, awalnya dengan kelompok dari Cabang Bumi angka masing-masing aplikasi lain, untuk kemudian menjadi pemerintahan Annals.

Namun, dalam zodiak Cina, mengapa orang menangis tikus secara eksklusif dapat ao bab lain dari cerita ini menceritakan mengapa kucing dan tikus sebagai musuh.

Pada saat itu, kucing dan tikus itu awalnya teman baik, pergi ke pertemuan massa, mereka tidur bersama-sama dan membuat janji kepada siapa pun terbangun Siapa yang bangun.

Ternyata, tikus bangun pagi keesokan harinya, bahkan diam-diam saja untuk menghadiri pertemuan, mengabaikan kucing.

Dan kucing lainnya bangun dan bergegas ke Majelis Umum, Sang Buddha memiliki dua belas nomor yang ditetapkan.

Para kucing dan tikus dari Vendetta dipalsukan. Pandangan Legenda kursus legenda cerita rakyat normalisasi sarjana Martin Glass lebih tersedia catatan sejarah harus izin.

Orang yang mudah diingat atribusi tahun nama lama, akan mewakili dua belas binatang Chen menyebutnya.
Zodiac cerita...

Sekian, Terima kasih telah membacanya!

Tidak ada komentar:

KARAKTER SHIO CHINA