KARAKTER SHIO CHINA KARAKTER SHIO CHINA

Sabtu, 06 Oktober 2012

Apakah Anda Dalam Hubungan Beracun

You Are In a Toxic Relationship

Feng shui hubungan ukurannya hari 600The, saya berbagi beberapa tanda-tanda yang mungkin menunjukkan bahwa Anda telah menemukan cinta sejati dengan pria impian Anda. Tapi bagaimana jika Anda memiliki keraguan lebih dalam? Kau tahu itu bukan cinta sejati (belum), tetapi Anda berpikir mungkin ada kesempatan bagi cinta Anda untuk tumbuh, waktu yang diberikan.

Jadi katakanlah pasangan baru romantis Anda tampaknya tidak membutuhkan banyak perubahan. Kau cukup senang dengan dia cara dia. Tapi Anda masih memiliki keraguan beberapa bir sebelum Anda siap untuk mengatakan, "Aku lakukan."Namun, Anda melihat beberapa bendera merah yang mengatakan orang ini tidak hanya TIDAK "satu," tetapi Anda mungkin benar-benar berada dalam hubungan beracun.Sayangnya, kita dapat menemukan contoh yang tidak sehat, hubungan beracun dan co-dependent ada di sekitar kita. Kecemburuan, kontrol, bahkan demonstrasi fisik kemarahan, seperti melempar barang atau melubangi dinding, tampak seperti baru novel Terlaris memuliakan co-ketergantungan dan menceritakan kisah-kisah dari perempuan yang berhasil mengubah manusia "hubungan normal.".Satu-satunya orang yang Anda dapat mengubah adalah diri Anda sendiri. Anda dapat menggunakan Feng Shui, meditasi dan teknik lain untuk mengubah cara Anda melihat dan bereaksi terhadap orang lain, yang dapat membantu untuk mempengaruhi tindakan mereka, tapi Anda tidak pernah dapat benar-benar mengubah siapa pun. (Jika Anda sudah mendengar saran itu dari ibu Anda, well, aku hanya di sini untuk berbagi lagi.)Jika Anda melihat salah satu co-dependency tanda-tanda dalam hubungan Anda, polos dan sederhana, saatnya untuk keluar. Tidak ada alasan. Anda layak lebih baik.1. Anda sudah membaca email orang lain, pesan teks atau memeriksa riwayat browser mereka. "Aku tahu aku bisa percaya padanya ... tapi ... "- Apapun alasan Anda ingin memberikan untuk tindakan ini, apakah Anda hanya ingin tahu atau Anda merasa bahwa Anda berhak karena Anda beberapa, mengintip dalam korespondensi pribadi seseorang menunjukkan kurangnya kepercayaan. Entah bekerja keluar masalah kepercayaan segera atau memotong membebaskannya. Hal yang sama berlaku jika Anda menangkap dia mengintip di salah satu account Anda.



It can make your spirits sore and make you smile during your worst times.
2. Anda merasa seolah-olah Anda telah kehilangan dirimu sejak kau mulai berkencan. - Mungkin dia katakan atau lakukan hal-hal, seperti meremehkan hobi Anda atau teman Anda, yang membuat Anda memutuskan untuk menyerahkan hal yang Anda sukai. Atau mungkin Anda baru saja memutuskan hal-hal apa-apa kecuali dirinya. (Mungkin tidak Anda memperkenalkan dia untuk teman-teman dan keluarga karena, jauh di lubuk hati, Anda menyadari bahwa mereka tidak akan menyetujui.) Apapun alasan dan alasan, ketika Anda mulai kehilangan diri Anda karena hubungan Anda, itu tidak sehat. Tempatkan fokus Anda pada hal-hal yang selalu mencintai untuk dilakukan, sebelum semuanya terlambat untuk mematahkan pola. Jika ia memiliki masalah dengan Anda berolahraga kebebasan Anda, ada kesempatan baik dia bukan "yang tepat."

3. Ada kekerasan fisik dalam hubungan, bahkan jika itu tidak ditujukan ke arah Anda. - Kita semua pernah mendengar cerita tentang pasangan yang membuang piring ketika mereka marah. Tapi ini bukan tanda hubungan yang normal, sehat. Mungkin mudah untuk membenarkan kekerasan fisik jika pasangan Anda pernah benar-benar hits Anda. Tapi Anda layak lebih baik dari seseorang yang tidak tahu bagaimana menyalurkan kemarahan secara konstruktif.


Then you smiled at me and ruined it all. broken heart quotes
Apa tanda-tanda yang Anda pikir ada suatu hubungan, baik mencintai? Bagi mereka dalam komentar di bawah ini seperti yang kita akan senang mendengar dari Anda.

Jika saya harus memikirkan cara mudah untuk membantu Anda memulai dan belajar PERSIS bagaimana mengubah bidang kehidupan Anda yang menyebabkan Anda masalah yang paling ... Saya akan memberitahu Anda untuk pergi memeriksa e-book saya "Rahasia Feng Shui: Apa Semua Harus Anda Ketahui Tentang Cara Menjadi Sukses Dengan Feng Shui. "Anda dapat dengan mudah belajar bagaimana rumah Anda mungkin menyebabkan masalah ini dan bagaimana memperbaikinya tanpa desain interior atau dibutuhkan dekorasi mahal.Anda dapat pergi di sini untuk semua rincian: Feng Shui RahasiaJika Anda benar-benar serius mengatasi hambatan-hambatan tertentu dalam hidup Anda, di sini adalah kesempatan Anda untukbekerja sama dengan saya satu-satu untuk mengubah bidang kehidupan Anda yang menyebabkan Anda tantangan yang paling.Pastikan hubungan Anda penuh Dengan cinta dan kasih sayang,


Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: Ken

Tidak ada komentar:

KARAKTER SHIO CHINA