KARAKTER SHIO CHINA KARAKTER SHIO CHINA

Sabtu, 06 Oktober 2012

Feng Shui Warna Anda untuk Hari Valentine

Confidence is Attractive

Feng shui warna untuk lemari pakaian ukurannya malam Hari Valentine 600Whether keluar adalah kencan pertama atau perayaan hubungan, Anda dapat menggunakan Feng Shui untuk membantu malam Anda memenuhi harapan Anda. 
Pertama, luangkan waktu sebelum tanggal untuk membayangkan malam yang sempurna. Biarkan fisiologi Anda menyampaikan keyakinan Anda bahwa malam akan berjalan dengan lancar dengan memegang kepala Anda tinggi dan tersenyum. 

 Kemudian, gunakan Feng Shui untuk memilih pakaian yang sempurna yang akan membantu Anda membuat koneksi yang kuat untuk orang khusus. Jangan terkejut jika Anda membuat kepala lain gilirannya juga!Keyakinan yang Menarik 
Anda tahu bahwa gaun atau baju yang hanya cocok untuk menyanjung Anda? Pikirkan bagaimana perasaan Anda ketika Anda memakainya. Ketika Anda terlihat baik, Anda secara otomatis memproyeksikan aura kepercayaan diri dan itu sangat seksi.  

Keyakinan diri juga memberikan Anda kekuatan batin, yang sangat kuat. Ini menarik orang kepada Anda karena energi positif memiliki tarik memikat.Merah untuk Dampak 
Bila Anda ingin membuat kesan lebih dramatis, pilih warna busana Anda dengan gairah dan cinta dalam pikiran.  

Merah sangat terkait dengan Hari Valentine karena suatu alasan - itu adalah warna gairah. Jangan halus - menggunakan warna penuh gairah tarik dan keberuntungan!

• Jika Anda tidak memilih gaun merah atau blus, pilih aksesori dinamit beberapa merah - anting atau gelang tebal yang Anda cintai.• Pria dapat bekerja merah, juga. Cobalah persegi saku merah dengan setelan indah-cut hitam.• Sebuah dasi dengan warna merah atau merah anggur dikombinasikan dengan jaket abu-abu perak proyek baik gaya dan kekuatan.Peach atau pink untuk Gairah 

Peach dapat mengirim sinyal yang sama bersemangat, tapi itu sedikit lebih halus. Ini mengisyaratkan bahwa Anda terbuka untuk rayuan. Jika peach atau beige dekat dengan warna kulit Anda, dapat membuat "hampir tidak-ada." Pink memiliki getaran yang sama.  

Pink dan peach memiliki manfaat tambahan yang dianggap beruntung Feng Shui warna untuk menemukan jodoh!• Seperti merah, pria dapat menggunakan peach atau pink sebagai aksen eye-catching untuk warna gelap.• Perempuan harus mempertimbangkan kejutan sensual dari peach atau sepatu merah muda. 
Hati-hati memilih pakaian tanggal Valentine dengan Feng Shui dalam pikiran untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda dan mengirim sinyal halus untuk pasangan Anda untuk membantu membuat hubungan Anda inginkan. 
Warna mungkin tampak seperti hal kecil, tetapi bisa mengubah cara orang lain melihat Anda dan bagaimana Anda merasa percaya diri. Dalam Laporan saya Feng Shui khusus: Menggunakan Warna 

Untuk Mengubah Hidup Anda bahwa saya berikan sebagai hadiah bonus gratis, aku pergi ke detail lebih lanjut tentang berbagai aspek terkait dengan warna lemari dan lebih ... jadi check it out di sini: Feng Shui Rahasia Free TrialJika saya harus memikirkan cara mudah untuk membantu Anda memulai dan belajar PERSIS bagaimana mengubah bidang kehidupan Anda yang menyebabkan Anda masalah yang paling ... Saya akan memberitahu Anda untuk pergi memeriksa e-book saya "Rahasia Feng Shui: Apa Semua Harus Anda Ketahui Tentang Cara Menjadi Sukses Dengan Feng Shui. " 
Anda dapat dengan mudah belajar bagaimana rumah Anda mungkin menyebabkan masalah ini dan bagaimana memperbaikinya tanpa desain interior atau dibutuhkan dekorasi mahal. 
Anda dapat pergi di sini untuk semua rincian: Feng Shui RahasiaJika Anda benar-benar serius mengatasi hambatan-hambatan tertentu dalam hidup Anda, di sini adalah kesempatan Anda untuk bekerja sama dengan saya satu-satu untuk mengubah bidang kehidupan Anda yang menyebabkan Anda memiliki tantangan.

Temukan Bagaimana Penampilan Wanita Berbeda

Transformasi Luas Of Life
Menyebabkan Mereka Permasalahan Sebagian besar
menggambarkan image. Imagine mampu melepaskan diri, mengatasi hambatan, menjadi magnet uang, menarik cinta yang penuh gairah, mengalami kedamaian batin dan masih banyak lagi.

Feng Shui (diucapkan fung schway) adalah seni Timur kuno dan praktek hidup harmonis dengan lingkungan Anda untuk menghasilkan hasil yang nyata secara alami.

Ini melibatkan penyesuaian, intuitif estetika benda terlihat dan tak terlihat atau faktor, menyelaraskan semua dimensi lingkungan ke dalam keadaan seimbang, harmonis.

Hidup selaras dengan ruang Anda tidak berarti menghapus kekacauan atau menempatkan hal-hal dalam tepat atau "benar" tempat mereka, itu adalah bagaimana Anda menyesuaikan lingkungan luar dengan dunia batin Anda dan keinginan.

Taoisme percaya bahwa ada arus khusus untuk aliran kehidupan, dan ketika kita hidup selaras dengan Jalan ini, kita mengalami kesuksesan dan kebahagiaan. Tetapi ketika kita tidak mengikuti aliran ini bawaan, kita mulai memiliki gangguan dalam kehidupan kita.

Hal ini memungkinkan Anda untuk mulai melihat dan memahami hubungan langsung antara apa yang terjadi di ruang energi Anda dan apa yang sedang terjadi saat ini dalam hidup Anda atau bisnis.

Ayo bersama dengan saya dalam perjalanan ini dan merangkul semua kemungkinan menunggu Anda hanya sekitar sudut.
 

Sekian, Terima kasih telah membacanya! 
Sumber: Ken



Tidak ada komentar:

KARAKTER SHIO CHINA