KARAKTER SHIO CHINA KARAKTER SHIO CHINA

Senin, 22 Oktober 2012

Feng Shui untuk Home Office (Bagian II)

Home Office Feng Shui Tips
Anda telah memilih ruang kerja dengan energi yang baik, mengatur meja Anda untuk fokus santai dan menambahkan energizers chi berdasarkan saran yang ditawarkan
Mengatur ulang ruang fisik dapat mempengaruhi banyak bidang kehidupan Anda.


Bagaimana menggunakan beberapa kebijaksanaan yang lebih dalam feng shui untuk meningkatkan bidang-bidang tertentu dari kehidupan Anda, menggunakan Ba-Gua.

Ba Gua
Your Space adalah Cermin Kehidupan Anda
Ba-Gua, dikembangkan oleh filsuf Tao 300 tahun yang lalu, merupakan susunan energi arketipal di Bumi.
Template Ba-Gua mengidentifikasi "daerah energi kehidupan": karir / bisnis, keluarga dan kesehatan, kekayaan dan kelimpahan, ketenaran dan reputasi, perkawinan dan kemitraan (dua orang bersama-sama), anak-anak dan kreativitas, membantu orang seperti teman-teman, mentor, kolega dan kontak jaringan, dan perjalanan.
Ruangan Anda adalah cermin bagi kehidupan Anda, dan dengan mengatur, menyesuaikan dan meningkatkan ruang fisik Anda - rumah dan kantor - dan menggambar energi chi ke daerah tersebut, Anda dapat menarik energi chi ke bagian-bagian dari hidup Anda.

Saya tahu ini adalah lompatan dalam pemahaman. Ini adalah satu hal untuk berbicara tentang energi ruang Anda secara umum dan cukup lain untuk berbicara tentang energi aspek tertentu dari kehidupan Anda.
Tinggallah bersamaku, tetap berpikiran terbuka dan belajar bagaimana untuk energi bisnis Anda, kemakmuran dan koneksi.

Posisi Template Ba-Gua

Superimpose template Ba-Gua atas rencana lantai kantor rumah atau ruang kerja. Orient Ba-Gua dengan pintu atau masuk ke area kerja Anda. Diagram menunjukkan tiga posisi pintu kemungkinan untuk kamar Anda dan panah chi memasuki ruang. Berdiri di pintu kantor Anda, menghadap, daerah kekayaan adalah di sudut belakang kiri, daerah membantu orang adalah di sudut kanan depan dan daerah karir / bisnis di tengah dinding dengan pintu, yang lain "Guas" berada di-antara.

Berikan energi Anda Ba-Gua, Energize Your Life

Lihatlah apa yang ada dalam kantor Anda. Jika ada kekacauan di daerah tertentu dari Ba-Gua, yang mungkin menjadi alasan Anda merasa terjebak dalam aspek kehidupan Anda atau bisnis.

Beberapa klien saya telah cukup de-berantakan daerah Ba-Gua, dan hal mulai bergerak dan meningkatkan dalam kehidupan mereka. Jika suatu daerah merupakan zona mati, hal ini dapat mencerminkan energi itu bagian dari kehidupan Anda.

Tambahkan "obat" dari sebuah energizer untuk meningkatkan energi ruang - dan kehidupan Anda. Dengan obat yang lebih tidak baik. Satu terpilih dengan baik obat adalah semua yang Anda butuhkan dalam kebanyakan situasi.

Fokus pada tiga aspek yang paling penting dalam hidup Anda dan membuat perubahan di wilayah yang oleh Ba-Gua di kantor rumah Anda.

Anda tidak harus melakukan fungsi tertentu atau tugas di bagian Ba-Gua: Anda tidak harus memindahkan meja Anda ke dalam area karir dari Ba-Gua. Jika nyaman dan fungsional cocok di sana, maka Anda mendapatkan feng shui poin bonus.

Berikut ini adalah interpretasi westernized saya dari "obat sembilan" tradisional untuk energi kantor rumah Anda:

"Hal-hal terbaik dan paling indah di dunia tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh Mereka harus dirasakan dengan hati.."
- Helen Keller

1. Cahaya. Kristal, cermin, cahaya alami, lampu pijar, kaca patri
2. Warna. Unsur-unsur dekoratif cocok dengan warna-Ba Gua: hitam untuk karir, hitam / biru / hijau untuk kearifan batin, biru / hijau untuk kesehatan dan keluarga, biru / ungu / merah untuk kekayaan, merah untuk ketenaran, merah / pink / white untuk pernikahan dan hubungan, putih untuk anak-anak / kreativitas, dan putih / abu-abu / hitam untuk membantu orang dan perjalanan.

3.  Suara. Lonceng angin, musik (sound system atau live music), air mancur, suara dari alam, suara alam direkam atau musik dengan suara alam (laut, burung lagu, dll)

4.  Gerakan. Lonceng angin, bendera, windsocks, ponsel, air mancur

5.  Hidup Hal. Hewan, akuarium, tanaman nyata atau tanaman kualitas sutra dan bunga, bunga potong

6.  Aroma. Dupa, lilin wangi, dan minyak esensial (Gunakan produk wangi dengan minyak alami / esensi untuk hasil terbaik).

7.  Tekstur. Bahan-bahan alami dan benda-benda menarik bagi mata dan tangan

8.  Benda berat. Gunakan patung dan ukuran baik batu taman jangkar dan menstabilkan daerah energi kehidupan untuk situasi tertentu dan waktu terbatas, diaktifkan dengan niat.

Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan benda berat untuk jangkar pekerjaan Anda sementara ada gejolak di perusahaan atau bidang.
Aktifkan dengan niat. Ketika debu telah menetap dan Anda siap untuk melangkah ke depan, menghapus benda berat dan menggantinya dengan salah satu obat lain.

9. Objek yang memupuk semangat Anda. Treasures, pusaka, foto, kenang-kenangan, tchotchkes, karya seni

Pikirkan sembilan shui menyembuhkan feng sebagai menu yang memungkinkan Anda untuk memilih dan memilih.

Semua hal-hal ini (kecuali benda berat) meningkatkan energi "Gua" mereka berada dalam dan, dengan perluasan, membawa energi ke dalam area kehidupan Anda.

Aroma dan tekstur yang lebih halus, cadangan mereka untuk kamar tidur. Warna adalah pilihan, bukan keharusan. Dan warna mencatat pada Ba-Gua adalah aksen warna, tidak warna kamar. Jangan mengecat rumah kantor hitam.

Item terakhir pada daftar obat sembilan adalah yang paling penting: harta pribadi Anda.

Hal-hal yang mengingatkan Anda tentang orang, tempat dan peristiwa yang paling Anda cintai akan memiliki efek positif yang kuat pada Anda dan energi Anda.
Saya mendorong Anda untuk menggunakan apa yang sudah Anda sendiri dan cinta, daripada mendapatkan lebih banyak barang.

Cara Menggunakan Cures

Untuk meningkatkan energi dalam bisnis Anda, mengidentifikasi area karir.

Pertama declutter itu, jika perlu, kemudian menempatkan kenang-kenangan indah dari pekerjaan Anda: sampel atau foto dari suatu proyek atau produk yang Anda miliki atau ingin memiliki.

Atau Anda bisa melakukannya secara simbolis dengan menempatkan sesuatu yang mewakili air, seperti air mancur sirkulasi atau gambar lancar mengalir air - gambar mulus dalam bisnis Anda.

Jika koneksi dengan teman dan kolega yang berdebu dan kurang dimanfaatkan, cobalah energi orang-orang membantu / wisata area of ​​Anda Ba-Gua.

"Membantu orang" termasuk teman-teman, mentor, rekan dan koneksi jaringan. Aturlah kenang-kenangan dari teman-teman: snapshot, kartu pos atau kartu bisnis.

Jika Anda ingin memperluas lingkaran teman-teman Anda, tempatkan tanaman yang sehat, lampu, atau gambar pola dasar dari teman-teman atau "keluarga manusia" di daerah itu.

"Tidak ada cinta, tidak ada cahaya, tidak ada energi yang pernah hilang di alam semesta."
- Penulis tidak dikenal

Ruangan Anda adalah cermin dari kehidupan Anda.
Menggunakan template Ba-Gua, Anda dapat membuat perubahan dalam ruang fisik Anda yang berdampak pada kehidupan Anda. Hal ini semudah membersihkan dan menambahkan objek keindahan dan makna pribadi.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: entrepreneur

Tidak ada komentar:

KARAKTER SHIO CHINA