KARAKTER SHIO CHINA KARAKTER SHIO CHINA

Senin, 29 Oktober 2012

Feng Shui untuk Home Office (Bagian I)
A beautiful smile adds to our social, professional and economic
Apakah Anda mendirikan kantor rumah baru atau memiliki kantor didirikan, ruang kerja Anda sangat mempengaruhi produktivitas Anda, kreativitas dan motivasi. 


Meningkatkan energi ruang dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas.


Feng shui, seni 2.300 tahun Cina bangunan harmonisasi dengan alam, memberikan solusi sederhana untuk meningkatkan energi lingkungan kerja Anda, dari sekedar fungsional untuk seimbang dan terinspirasi.

Ini akan berfokus pada hal-hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membawa energi positif ke dalam ruang kerja Anda.
Bila Anda bekerja di ruang rendah energi, Anda kehabisan energi. Feng shui meningkatkan energi spasi, yang pada gilirannya mendukung energi pribadi Anda. 
Ruang yang berantakan, buruk dinyalakan, sempit atau terletak di ruang bawah tanah kekurangan energi. Ruang dengan energi yang baik memiliki pemandangan alam, cahaya yang baik, warna yang menarik dan inspirasi pribadi. Ini sederhana untuk energi kantor rumah Anda dengan feng shui.

Chi adalah konsep inti dari feng shui. Chi (diucapkan chee) adalah "nafas hidup," energi positif bergizi. Feng shui bertujuan untuk kandang chi lingkungan untuk mendukung dan memelihara energi pribadi Anda.

Chi disamakan dengan keberuntungan, kesempatan dan uang. Anda ingin membawa energi positif ke dalam ruang kerja Anda. Pikirkan energi chi sebagai angin energi alam yang mengalir melalui kantor Anda. Anda ingin pintu kantor atau masuk rapi untuk memudahkan chi untuk masuk.

Chi aliran dan aliran orang cermin satu sama lain, jika itu mudah bagi Anda untuk masuk dan bergerak di sekitar kantor rumah Anda, maka akan mudah bagi chi untuk melakukan hal yang sama.

Basement dan kamar tidur utama yang 'tidak boleh dilakukan. "Feng shui Basement rendah-energi daerah karena mereka di bawah tanah.

Kantor di kamar tidur Anda tidak baik karena melanggar batas antara kehidupan kerja dan kehidupan pribadi, di ruang satu di rumah Anda didedikasikan untuk keintiman dan pembaharuan.

Ketika Anda mencoba untuk tidur, alam bawah sadar Anda memberitahu Anda untuk "kembali bekerja."
Jika Anda tidak memiliki kamar cadangan untuk rumah kantor, berimprovisasi dengan ruang kerja di ruang tamu, sudut dapur atau lemari dikonversi.

Penempatan meja sangat mempengaruhi fokus Anda dan efisiensi. Feng shui mengamati lebih dari dua ribu tahun yang lalu bahwa orang-orang merasa tegang ketika kembali mereka terkena, seperti bekerja dengan punggung mereka ke pintu.

Manusia telah terprogram untuk respon protektif sejak nenek moyang manusia gua kami adalah bertaring tajam siang harimau '.

Feng shui menyarankan Anda posisi meja Anda sehingga Anda dapat melihat pintu atau masuk ke kantor Anda.
Jika itu tidak mungkin, kemudian mount cermin kecil di monitor komputer Anda sehingga Anda dapat melihat sekilas dan menghindari terkejut oleh seseorang mendekat dari belakang.

Dengan cermin diposisikan untuk melihat melewati bahu Anda untuk Anda, Anda akan menemukan bahwa bahu Anda akan turun inci. Siapa tahu Anda membawa ketegangan bawah sadar?  

Saat memilih meja Anda untuk menghadapi pintu, yang terbaik untuk memiliki dinding yang solid di belakang Anda daripada jendela. Ini menyediakan Anda dengan dukungan, baik secara spasial dan penuh semangat.

Tips untuk Berikan energi Kantor Rumah Anda
Chi adalah energi.
Seperti yang tertarik seperti. Chi tertarik dengan energi yang Anda tambahkan ke kantor rumah Anda.

1. Alam.

Orang Cina kuno memandang alam sebagai sumber inspirasi dan energi chi. Psikologi lingkungan modern telah menemukan bahwa kontak dengan alam mengurangi stres dan meningkatkan kesehatan. Bawa ruangan energi alam.

Tempatkan tanaman hijau subur atau bunga di kantor Anda di mana Anda dapat dengan mudah melihat mereka dari meja Anda.

2.  Cahaya. 
Cahaya adalah suatu bentuk energi. Banyak kantor rumah adalah kurang dinyalakan: perlengkapan langit-langit, pencahayaan tersembunyi, lampu meja tunggal.
Meminjam ide desain dari suite eksekutif. Bawa lembut cahaya terdifusi ke permukaan pekerjaan Anda dengan lampu meja dengan warna putih bening atau putih kecoklatan.

Hal ini membawa cahaya untuk desktop Anda, di mana Anda membutuhkannya, dan melembutkan untuk mencegah kelelahan mata.

Gunakan "putih hangat" atau pijar atau "lembut putih" bola lampu neon kompak untuk menghindari yang terlihat, dingin institusional.

3. Warna. 
Warna cahaya yang dibuat terlihat. Tidak ada yang terbaik feng shui warna untuk kantor rumah. Bergerak di luar beige perusahaan. Menggunakan aksen warna untuk meningkatkan energi Anda saat bekerja di kantor rumah Anda.

4. Suara. 
Suara adalah energi. Menambahkan musik ke lingkungan kerja Anda. Atau membuka jendela dan mendengar suara alam: kicau burung atau gemerisik angin di pepohonan.

5. Objek yang memupuk semangat Anda.

Tambahkan harta pribadi, pusaka, foto, kenang-kenangan, tchotchkes atau karya seni. Ini adalah pengingat dari apa yang Anda sukai dan mengapa Anda bekerja begitu keras.

Di kantor rumah Anda, Anda dapat membuat ruang ini benar-benar sendiri. Tambahkan hal-hal keindahan dan kenang-kenangan yang berbicara kepada hati Anda.

Ketika Anda melihat sesuatu yang Anda cintai atau yang mengingatkan Anda tentang orang, tempat dan acara yang paling Anda cintai, Anda mungkin mengalami senyum, napas dalam-dalam, kehangatan di dalam - ini adalah chi Anda sendiri naik dan berkembang.

Tempatkan perangkat tambahan sekitar kantor rumah Anda untuk menarik chi untuk mendukung Anda dan kehidupan kerja Anda. Feng shui sederhana itu.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!
Sumber: entrepreneur

1 komentar:

Lowongan Kerja Tangerang mengatakan...

Terimakasih atas tipsnya semoga dengan menggabungkan harmonisasi dapat meningkatkan karir dan memperlancar pekerjaan

KARAKTER SHIO CHINA