KARAKTER SHIO CHINA KARAKTER SHIO CHINA

Senin, 29 Oktober 2012


KARAKTER SHIO CHINA

12 Shio China
Dalam menjalani kehidupan, mungkin saja keberuntungan adalah bagian yang sangat penting dari budaya tradisional China, dan upaya untuk percaya adalah salah satu yang perlu mengetahui karakter shio China untuk mengetahui nasib serta mempelajari dampak yang besar pada kehidupan.


Ilmu Shio merupakan salah satu cabang ilmu ramalan paling kompleks tentang manusia dan karakternya. 

Pada kalender shio china, awal tahun dimulai antara akhir Januari dan awal Februari. Sampai saat ini, kalendar lunar (berbasis bulan) masih digunakan untuk acara-acara festival seperti Chinese New Year atau yang lebih dikenal dengan Imlek

Dalam prakteknya, banyak kalendar dicetak dua versi baik itu kalendar yang berdasarkan matahari dan penanggalan Cina berdasarkan bulan.

Mencoba memahami budaya china sesuai Karakter Shio China,  merupakan salah satu upaya untuk mendapatkan kelebihan yang bisa terjadi saat ini, antara lain bisa dilakukan dengan belajar kebudayaan tradisional Tiongkok, belajar dan penyelidikan dalam komunitas kecil serta melakukan analisis. Ini penting karena sebagian besar mereka menggunakan cara terbaik memprediksi masa depan. 

Hal yang sangat nyata dalam Karakter Shio Cina, adalah aplikasi praktis misalnya, digunakan untuk diambil untuk nama baik anak, memilih hari baik untuk melakukan hajatan, memilih pasangan hidup , sukses berbisnis dan sebagainya.

Dalam adat China tradisional, metode penanggalan adalah berdasarkan siklus, siklus berarti sesuatu terjadi berdasarkan siklus waktu. Metode rakyat yang populer dimana kita dapat melihat metode siklus ini adalah perekaman tahun ke dalam Dua Belas Tanda hewan. 

Setiap tahun di tandai dengan nama hewan atau “shio” sesuai dengan siklus yang berputar : Tikus, Kerbau, Macan, Kelinci, Naga, Ular, Kuda, Kambing, Monyet, Ayam, Anjing dan Babi.

Karakter Shio China juga menandakan fungsi sosial yang berguna untuk mencari tahu umur seseorang. Disinilah hal yang menjadi mudah ketika kita di tanya, Apa shio anda ? Shio adalah simbol hewan cina yang mewakili 12 siklus tahunan. 

Jika teman anda kira-kira seumur anda, maka dapat dengan cepat bisa diketahui umur teman anda itu. Maka dengan menaruh orang tersebut dalam siklus 12 tahun, dan gunakan sedikit saja akal sehat, kita bisa menghitung umur orang tersebut dengan tepat. 
Karakter Shio China juga menandakan beberapa hal untuk menghindari kejadian shio yang merugikan, menguras tenaga habis tanpa hasil yang pasti,  membuat susah, kesehatan, kerugian keuangan, dan lain-lain. 

Umumnya hal ini  karena posisi shio shio seseorang berhadapan langsung 180 derajat dengan shio pada tahun yang bersangkutan. Sebagai contoh: 



Sesuai Karakter Shio China yang terinspirasi oleh jiwa bebas, berpikir positif dan berpikiran terbuka  dimana pengalaman harus selalu melebihi harapan. Hal ini semakin baik jika dengan tambahan kecil, presentasi yang sempurna dan dengan produk terbaik. Karakter dalam Inspirasi shio menawarkan pilihan, seperti menawarkan semua jenis pengaturan bisnis.


Apakah anda ingin tahu shio anda ? Lihat nama Shio anda disini!

Karakter shio yang penting, dimana setiap tahun di tandai dengan nama hewan atau “shio” sesuai dengan siklus yang berputar. Ada 12 Shio - Karakter berdasarkan Zodiak Hewan Cina memiliki Karakteristik, Pekerjaan, Calon Pasangan yang bisa segera anda lihat sebagai berikut:
Oleh karena itu, setiap dua belas tahun hewan atau shio yang sama akan muncul.

Sekian, Terima kasih telah membacanya!

Link Artikel:

Tidak ada komentar:

KARAKTER SHIO CHINA