KARAKTER SHIO CHINA KARAKTER SHIO CHINA

Sabtu, 06 Oktober 2012

Meningkatkan Keyakinan Anda untuk Menarik Boyfriend

Boost Your Confidence

Meningkatkan kepercayaan feng shui ukurannya 600
Apakah Anda mencari cara untuk menggunakan Feng Shui untuk menemukan cinta sejati? Feng Shui dapat menjadi alat yang ampuh untuk membantu Anda menemukan pacar atau pacar. Feng Shui, pada intinya, adalah tentang menyelaraskan dunia luar dan sekitarnya - rumah, apartemen, kantor atau tempat - dengan tujuan batin Anda. Ada beberapa cara ini dapat membantu Anda menemukan jodoh Anda.

Orang yang percaya diri lebih menarik. Pikirkan tentang hal ini: Siapa yang akan Anda lebih suka berkencan? Para gadis yg duduk tanpa berdansa menyusut yang nyaris tidak mengatakan sebuah kata di sebuah pesta makan malam, atau kepribadian yang penuh semangat yang menerobos ke kamar dan mulai membuat semua orang tersenyum? Orang kedua memancarkan kepercayaan diri, dan ini sangat menarik.

Ikuti tiga tips untuk menggunakan Feng Shui untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda.

1. Menggantung cermin tinggi - tetapi tidak terlalu tinggi. Sebuah cermin tergantung di dekat pintu atau di pintu masuk Anda pada ketinggian yang sempurna (sehingga Anda dapat melihat seluruh wajah Anda dan tidak ada gambar Anda "dipotong") dapat membuat Anda merasa hebat tentang diri Anda setiap pagi.

2. Dapatkan keluar dan berolahraga. Tubuh adalah kunci untuk kepercayaan diri. Ketika Anda merasa baik tentang Anda dan tubuh Anda, energi yang dipantulkan ke luar. Anda bisa berjalan sedikit lebih tinggi, memiliki kilauan di mata Anda dan memiliki energi dan stamina untuk bermain-main dengan orang lain. 

Luangkan waktu hari ini untuk daftar satu item yang dapat Anda lakukan setiap minggu untuk meningkatkan tubuh Anda sehingga Anda merasa lebih kuat, lebih sehat dan lebih seksi.

3. Kelilingi diri Anda dengan hal-hal baik. Bila Anda tinggal di rumah atau apartemen Anda bangga dan menikmati pulang setiap hari, Anda akan merasa lebih baik. Pastikan kamar terbuka dan lapang, meninggalkan banyak ruang untuk chi mengalir. 

Kelilingi diri Anda dengan benda-benda yang terlihat bagus dan membuat Anda merasa baik, mereka tidak perlu biaya banyak. Bunga potong segar adalah cara yang bagus untuk mengingatkan diri Anda bahwa Anda layak hal yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang.

Ini Feng Shui tips yang terbukti dapat meningkatkan rasa percaya diri Anda. Ketika Anda merasa lebih percaya diri, Anda akan berada di tempat yang lebih baik untuk menemukan pacar atau pacar.

Sekian, Terima kasih telang membacanya!
Sumber:  kenlauher

Tidak ada komentar:

KARAKTER SHIO CHINA