KARAKTER SHIO CHINA KARAKTER SHIO CHINA

Sabtu, 06 Oktober 2012

Fengshui



Penempatan Seni Kuno
Feng Shui didirikan di Cina ribuan tahun yang lalu. Prinsip-prinsip mereka telah digunakan dalam banyak kebudayaan dan filsafat telah pergi dengan banyak nama. Feng Shui memiliki sekolah banyak pikiran yang telah dikembangkan berdasarkan, agama budaya geografi, dan simbolisme daerah. Siapapun yang berpartisipasi dalam bentuk apapun dari Feng Shui percaya chi, juga dikenal sebagai ki, qi, prana dan energi.

Melalui bertahun-tahun Feng Shui Sekolah telah dikembangkan tetapi kebanyakan kombinasi Bentuk dan Kompas.

Kompas Sekolah
Ini menggunakan 8 trigram dikenal sebagai Pa Kua untuk menerapkan filosofi Feng Shui. Para Kua Pa didasarkan pada delapan arah kompas utama dan arah masing-masing terkait dengan energi tertentu. Misalnya arah Selatan adalah energi dinamis yang membawa sesuatu ke dalam cahaya penuh. Hal ini terkait dengan tengah musim panas. Sekolah Kompas mudah dipelajari dan digunakan. Satu-satunya kesulitan adalah dengan menggunakan kompas dan mempelajari atribut yang berbeda selama delapan arah.
Formulir Sekolah

Empat hewan simbolik yang digunakan untuk mengidentifikasi lanskap. Rumah harus selaras dengan empat hewan. Kompas dan Formulir sering digunakan bersama-sama.
Topik populer

    Peribahasa Cina
    Feng Shui: Seni Mengalir Energi
    Kompas Feng Shui

Delapan Mansion / Delapan Rumah Feng Shui

Hal ini didasarkan pada nomor kua pribadi seseorang. Jumlah kua dari laki-laki di rumah digunakan pertama yang membawa keseimbangan dan harmoni dalam rumah. Seseorang di bawah sistem ini memiliki arah beruntung dan tidak beruntung. Angka-angka adalah 1,3,4,9 Timur dan Barat adalah nomor 2,6,7,8. Hal ini mudah digunakan dan ada banyak situs di mana Anda dapat menemukan nomor Kua Anda dengan cepat.
Sembilan Bintang Kunci

Ia menggunakan bintang untuk mengidentifikasi hari keberuntungan dan kesialan. Master menggunakan matematika yang rumit untuk menentukan hari apa untuk menikah dan kepada siapa astrologically. Ini adalah ilmu murni yang memberikan fleksibilitas kecil, itu hanya memberitahu Anda hidup Anda melalui astrologi dan perubahan setiap tahun. Setiap tahun Kunci Sembilan Star akan memberi tahu Anda apa Anda berada di rumah dan memberikan saran tentang bagaimana untuk hidup tergantung pada rumah Anda.
Black Hat Sect

Menggunakan entri tetap untuk menentukan area kehidupan. Ini dikenal sebagai Gua Ba dan obat yang mirip dengan Kompas. Perbedaan besar adalah lokasi dari delapan bidang kehidupan. Sistem ini juga menggunakan campuran Buddhisme, psikologi dan prinsip-prinsip desain sebagai alat Feng Shui. Konsep utama adalah mudah digunakan tetapi Anda membutuhkan sedikit sekolah di dunia rohani jika pemula.
Bintang Terbang

Hal ini paling umum di Asia dan didasarkan pada kombinasi numerologi dan astrologi. Sulit untuk belajar dan memahami. Hal ini didasarkan pada perhitungan matematis dan logika untuk menentukan nasib someones.
Empat Pilar

Hal ini didasarkan pada astrologi dan tidak terlalu umum. Tanggal seseorang lahir termasuk tahun, bulan, jam hari, dan menit yang perlu menghitung nasib individu.

Selama bertahun-tahun Sekolah Feng Shui telah beradaptasi berbagai hal dari masing-masing sekolah. Tumpang tindih dan kontradiksi telah terjadi dalam hal Feng Shui. Cara terbaik adalah untuk memilih salah satu aliran pemikiran sebelum berlatih Feng Shui prinsip di rumah atau ruang kantor


Sumber:

Tidak ada komentar:

KARAKTER SHIO CHINA