KARAKTER SHIO CHINA KARAKTER SHIO CHINA

Sabtu, 06 Oktober 2012


Dunia Budaya Ming dan Qing

Kekaisaran Ming Xiaoling
● Cina name: Ming dan Qing  
 makam kekaisaran Ming Xiaoling 
● warisan Kategori: Warisan Budaya 
● Terpilih: 2003 

● Ming Xiaoling "prasasti" sesuai dengan:Ming Xiaoling, meskipun kerusakan dalam sejarah perang, tetapi masih tetap bangunan utama, tampilan bersejarah masih dalam mafang, Golden Gate, Wall, Ukiran Batu, bangunan makam adalah arsitektur asli dari peninggalan Dinasti Ming, sejalan dengan tulisan "warisan" keaslian persyaratan dasar. 

Ming skala Xiaoling arsitektur spektakuler, merupakan prestasi tertinggi dari Dinasti Ming awal arsitektur dan seni batu, berdampak langsung pada bentuk dari 500 tahun makam kekaisaran dinasti Ming dan Qing, sejalan dengan "peninggalan" prasasti yang unik dan universal nilai "persyaratan

Xiaoling Makam ini terletak di daerah pemandangan Zhongshan sekitarnya perlindungan lingkungan dengan baik, dengan warna yang unik magis dan pemandangan yang indah untuk menarik pengunjung asing.  


Untuk Warisan Dunia dapat menjadi bagian organik dari kehidupan kontemporer, adalah salah satu dari unsur penting.


● Evaluasi Komite Warisan Dunia:Imperial kuburan sesuai dengan teori feng shui, lokasi sumur, sejumlah besar bangunan ditempatkan di tanah. Ini adalah manusia telah mengubah produk alami, yang mencerminkan ide-ide arsitektur dan dekoratif tradisional, pandangan dunia dan konsep kekuatan interpretasi dari lima ratus tahun terakhir di Cina feodal. 

● Ikhtisar:Dinasti Ming dan Qing (1368 ~ 1911) adalah periode yang mulia dalam sejarah pembangunan makam. Kaisar Zhu Yuanzhang pendiri dari Sistem Makam Dinasti Ming membuat reformasi besar. Penutupan gundukan tanah dari alun-alun tindak kotak sebelumnya untuk bulat atau lonjong, untuk membatalkan istana, dan memperluas bangunan candi festival. Dinasti Qing mengikuti sistem Dinasti Ming lebih memperhatikan pemakaman dan pegunungan sekitarnya dan kombinasi kemenangan bentuk, memperhatikan urutan orang terkubur generasi, makam dari jubah kekaisaran dan urutan yang dilakukan dalam sistem korban yang lebih lengkap dan masuk akal.

Ming Ringkasan Makam Dinasti Ming, Taizu Zhu Yuanzhang menggulingkan Dinasti Yuan rezim,, Jianyuan Hongwu (1368), untuk Chongzhen 17 tahun (1644) yang Zicheng Li memimpin pasukan pemberontakan petani menggulingkan kekuasaan 277 tahun, selama mengalami 16 kaisar. Yang, selain Kaisar Zhu Yunwen Hui Jingnan Battle, tidak diketahui keberadaannya, tidak ada pemakaman konstruksi, Kaisar 15 yang tersisa, menurut konstruksi kekaisaran kuburan.

● Ming XiaolingMing Xiaoling Mausoleum di Nanjing, dimakamkan di makam kaisar Ming dan Ratu Markov, sejauh ini, hampir 700 tahun sejarah. Ini pemakaman posisi dihormati terletak di Nanjing Purple Mountain kaki selatan Dulong Fu bermain Everest dikatakan kaisar Shou-rumah karena pilihan mereka sendiri. 

Pemakaman berasal dari Zhongshan Utara, selatan Xiao Lin Wei, timur, Roh Valley, barat dinding, Yuan Ling minggu hingga 22,5 km. Lereng bukit Ling penutupan Yuan untuk memfasilitasi menahan air, menanam pinus dan pohon cemara, rusa-menggiring ribuan kepala. Bagian terakhir dari kuburan hanya ada.  

Tata letak keseluruhan dibagi menjadi dua bagian  Pertama, pembangunan dipandu Shinto, undang-undang jejak Shishou, Shirengou; adalah makam dari bangunan utama, yaitu, tanah pemakaman kaisar. Pintu Zhu Di didirikan untuk ayahnya, Ming Xiaoling sihir kekudusan monumen "in the Wall. Ini adalah salah satu makam kekaisaran kuno terbesar di Cina.Ming Xiaoling Mausoleum di Nanjing, dimakamkan di makam kaisar Ming dan Ratu Markov, sejauh ini, hampir 700 tahun sejarah. 

Ini pemakaman posisi dihormati terletak di Nanjing Purple Mountain kaki selatan Dulong Fu bermain Everest dikatakan kaisar Shou-rumah karena pilihan mereka sendiri. Pemakaman berasal dari Zhongshan Utara, selatan Xiao Lin Wei, timur, Roh Valley, barat dinding, Yuan Ling minggu hingga 22,5 km. Lereng bukit Ling penutupan Yuan untuk memfasilitasi menahan air, menanam pinus dan pohon cemara, rusa-menggiring ribuan kepala.  

Bagian terakhir dari kuburan hanya ada. Tata letak keseluruhan dibagi menjadi dua bagian  Pertama, pembangunan dipandu Shinto, undang-undang jejak Shishou, Shirengou; adalah makam dari bangunan utama, yaitu, tanah pemakaman kaisar. Pintu Zhu Di didirikan untuk ayahnya, Ming Xiaoling sihir kekudusan monumen "in the Wall. Ini adalah salah satu makam kekaisaran kuno terbesar di Cina.

Ming Xiaoling tata letak megah, peraturan ketat, namun tanah struktur kayu yang sebagian besar hancur pada tahun 1853 tentara Qing dan perang Taiping, yang ada di bawah mafang itu, Beiting, Shishou berharap kolom Wengzhong, Shiren, pemerintahan Panjang Tang Lagu monumen candi, Wall dan Boseong monumen, kedalaman 2,62 kilometer, dikelilingi oleh dinding merah dan 22,5 km dari situs yang ada, mereka masih bisa mendapatkan sekilas tentang tingginya tingkat pencapaian skala momentum Mausoleum Royal dan seni patung kuno arsitektur China.

Guo Beiting kali lipat menjadi sekitar 100 meter ke garis barat laut, Xiaoling batu Shinto. Batu ukiran dari Ming Xiaoling Cina kekaisaran makam hanya tidak menunjukkan garis lurus tetapi balik, yang mengelilingi para Meihuashan pembentukan tren ". Northwest ke bagian sekarang dikenal sebagai "batu seperti jalan, 618 meter, sepanjang jalan diikuti oleh pengaturan dengan singa Haitai, unta, gajah, unicorn, kuda enam jenis Shishou total 24, Ukiran Batu ini pembangunan tanah Xiaoling Ming Yang terbaik diawetkan karya seni, menurut proyeksi, dan kemudian hanya membuat batu besar seperti batu seberat 80 ton.


Batu seperti akhir jalan, Shinto dilipat ke utara, adalah paragraf kedua ukiran Batu, sekarang dikenal sebagai "Weng Zhong Road, 250 meter, sepanjang pengaturan diikuti oleh sepasang kolom harapan Whitehead, dua pasang jenderal, dua pejabat sipil. Kolom ketinggian 6,25 meter, lihat, kolom dan dasar penampang untuk semua prisma enam, bagian atas untuk mahkota silinder, pilar relief pola awan, naga bantuan stigma awan.  

Dua pasangan jenderal, tanpa janggut, mengenakan helm rujukan, memegang Kingo, pedang pistol. Dua pasang Fumiomi, jenggot, sepasang perlu, kepala Dai Chaoguan, tangan Bing menuju Wat.Ini batu kolektif, "Wengzhong".  

Menurut legenda, Qin-bit umum bernama Nguyen Wengzhong, pria ini tinggi dan kuat, Titanic, yang telah bertugas di Lintao aktif, karena untuk menjaga terhadap Hun setelah kematian Qin Shi Huang untuk pintu Sima di Xianyang Falun melemparkan patung perunggu. 

Kemudian, mereka menempatkan sebuah patung perunggu, patung orang-orang secara kolektif disebut sebagai "Wengzhong. Shinto Xiaoling pada Wengzhong adalah simbol dari drive sebelum pejabat kaisar Dinasti Ming. 

Ming Xiaoling Shinto Fitur yang paling menonjol adalah kombinasi sempurna dari konstruksi buatan dan situasi alami, benar-benar sesuai dengan daerah pegunungan, tata letak berkelok-kelok, setiap paragraf, ditempatkan Dan Xiangsheng untuk mengontrol ruang mereka, Shishou atau jongkok atau berdiri, sikap bergantian, bersama-sama dengan gunung-gunung surga untuk membentuk sebuah sekolah suasana serius dan tenang, yang merupakan dari Xiaoling Shinto di tata letak pada keberhasilan, belum pernah terjadi sebelumnya dalam pembangunan makam kaisar. 

Ukiran Batu pemodelan tebal dan sederhana, untuk memenangkan tubuh tinggi, fokus pada teknik ukiran realistis, Yue Qiao Yu Zhuo, garis bulat dan halus dan halus halus crafted keuangan lokal keseluruhan yang besar atas nama seni ukiran batu yang tertinggi di Ming awal tingkat. 

Xiaoling Makam Shinto, festival menikmati area dan Kabupaten Palace, tiga candi pengaturan sebagai model kemudian Ming Tombs Beijing, hanya Shinto menjadi salah satu Kuburan Ming, dibagi oleh tiga belas Kaisar Mausoleum, tapi Setiap makam dibagi menjadi dua kabupaten, dan Ming Xiaoling serupa, sehingga Xiaoling Ming menciptakan bentuk preseden dari Makam Kerajaan Dinasti Ming dan Qing 500 tahun.

Sumber: wenwunchina

Tidak ada komentar:

KARAKTER SHIO CHINA