KARAKTER SHIO CHINA KARAKTER SHIO CHINA

Sabtu, 06 Oktober 2012

Masyarakat Primitif
Penelusuran Feng Shui
Sistem teori dan bentuk teknis lengkap feng shui muncul kemudian, tetapi asal-usulnya dapat ditelusuri kembali kepada masyarakat primitif jauh. Satu sisi, ketika direndam dalam konsep animisme, medannya juga merasa takut Feng shui feng shui

Feng shui
Aneh bahwa medan adalah inkarnasi dari beberapa pengalaman rohani; sisi lain, ketika manusia telah memilih beberapa yang hidup di gua, dan pilih tanah pemakaman bagi yang mati, seperti kegiatan pilihan dapat disebut "fase". Kedua aspek bersama-sama, kita dapat mengatakan adalah asal dari Feng Shui. Dengan kemajuan sosial dan pengembangan pertanian, orang berangsur-angsur tenang.

"Mo telah mengundurkan diri atas", mengatakan: 

". Cina kuno tidak diketahui ke istana, Ling Fu pintu, sementara pada lubang" Terlihat kali ini pilihan manusia lingkungan hidup telah menandatangani langkah, tidak lagi bergantung pada gua alami , bukannya memilih untuk bukit-bukit menggali tinggal di sana, tentang seperti saat ini gua-gua utara Shaanxi."

Selain Kemudian, buatan manusia telah menguasai teknologi untuk membangun sebuah rumah, mereka meninggalkan gua, Jia Wu yang hidup. Dari sejumlah besar penggalian arkeologis, sejak empat atau lima ribu tahun yang lalu, umat manusia tidak tanpa tujuan pilihan Jiawu, situs Perumahan sebagian besar dari sungai dekat dengan kemiringan tertentu, tanah adalah tanah kering yang solid dan tingkat Rumah-rumah menghadap selatan. Kembali lereng dekat air, meridian, orang-orang primitif telah berpegang pada prinsip membangun rumah, dan kemudian merupakan teori dasar feng shui.

Kelas masyarakat
Setelah memasuki kelas masyarakat, pilih alamat dasar bangunan telah menjadi kegiatan yang semakin kompleks. Ada Oracle dalam kata-kata "rumah Konfusius, dan deskripsi dari orang-orang dari Yin masih menempati urutan Konfusius (Konfusius yaitu Ling Fu, sungai, zona kelas) dari bea cukai. Paling mencerminkan waktu kegiatan rumah, ketika mendorong Puisi Taiga publik Liu, bagian dengan ini dikutip sebagai berikut, bersama dengan terjemahan: Du-Gong Liu, Liu Zhong Zhou publik penyebab besar, di Sri Lanka yang asli ke tampilan Bin padang gurun. Shu baik adalah baik kompleks, dari banyak perkasa, tidak hanya di sepanjang dinyatakan cis kebugaran dan musik, kemudahan pikiran, tanpa napas kekal.

Feng shui
Kesedihan No. Zhi adalah mengamati medan, dan naik Gushan tersebut, double down dalam bahasa aslinya. Di bawah Gushan, untuk dataran. Mengapa perahu? Yang memakai dekorasi? Victoria Yu dan Yao, adalah permata dan keindahan batu. Yung pisau. Jade dihiasi sarung, tanggal memeluk cahaya. Du-Gong Liu, Liu Zhong publik minggu penyebab besar kematian Dia Baiquan, pergi melihat Baiquan koleksi, Zhan Dia Pu asli; pergi untuk memeriksa bumi plain; adalah Zhi Nangang, ia naik di sebelah selatan bukit, berada di Beijing . 


Beijing ke ladang subur membuat terlihat. Alam liar dari modal, negara modal, pembangunan luas Bangunan, pada saat mana-mana di China sehingga industri musik, perumahan, di perjalanan Lu ketika, rakyat Zhou kemudian mengirim tangguh sementara, pernyataan yang dibuat pada saat itu, sehingga hidup harmonis dengan tawa dan kebisingan, ketika frase bahasa. Jadi hidup harmonis dengan suara dan tawa. Falun Liu memimpin suku tersebut bergerak sejak Tai Bin adalah peristiwa besar dalam sejarah minggu pertama dari puisi yaitu Yong klasifikasi adalah untuk membuat, dikutip dua bab, bab ini menjelaskan Liu publik memimpin Serbia datang ke Bin untuk sejarah mountaineering yang asli, melihat medan; lain deskripsi bab setelah ia diperiksa bukit, ladang, air, dan akhirnya menentukan alamat dasar, menyiapkan rumah untuk menetap.

Generasi mendatang dari praktisi dalam teknologi operasi tertentu jauh lebih rumit, tapi proses penyelidikan keseluruhan pegunungan dan medan, dan Gong Liu sangat mirip.
Para Dinasti Qin
Dinasti Qin, geografi pengetahuan telah menjadi literatur geografi semakin kaya terus meningkat, tetapi juga memberikan dasar dan bahan untuk generasi mendatang Feng Shui. Dari buku-buku Oracle dan Qin medan dan hidrologi memiliki pembagian yang jelas, seperti tanah dibagi menjadi Feng shui feng shui

Feng shui
Hill, E, Qiu, Ling, Gang, air dibagi menjadi sungai, mata air, sungai, sungai, rawa, Chak, sungai, sungai, Da zona sungai tempat tidur dibagi menjadi triliun, tanaman, Misalnya, Hu, cahaya, dll. "Buku Yugong teks, meskipun hanya 1200 kata, tetapi diakui sebagai konsep geografis sistematis bekerja dalam literatur Cina kuno, adalah sejumlah kecil pegunungan dan wilayah laut dibagi menjadi" Kyushu ", yaitu, sembilan alami Distrik, yang mempengaruhi waktu yang lama. 


Yugong dipandu gunung "bagian mencatat lebih dari 20 blok antara pegunungan cekungan tiga dari Sungai Kuning, Huaihe, Yangtze, dan perusahaan daftar Yamana, dari barat ke timur, dibagi menjadi tiga, dengan timur laut dari migrain atau migrain tenggara arah, yang menjadi dasar bagi feng shui kemudian apa yang disebut "Dragon". "Shan Hai Jing" adalah pra-Qin lain literatur terkenal geografis, tetapi lebih banyak bahan nya fantasi. 

Shan Jing, juga dikenal sebagai "Wu Zang Shan Jing", wilayah dibagi menjadi timur, barat, selatan, utara, dan lima bagian, menggambarkan gunung-gunung di berbagai belahan Utara dan Selatan memiliki tiga distrik, Barat , Distrik Timur, masing-masing dengan empat Tengah Kabupaten hingga dua belas. Jelas, "Wu Zang Shan Jing" Yu Gong "yang tercantum di jajaran gunung rumit, tetapi tidak didasarkan secara diukur, maka sebagian besar pidato imajiner. 

Buku ini berisi daftar sejumlah dewa dan roh dan gua gunung misterius, rendering misteri gunung. "Pipa" buku literatur geografis saja, hubungannya dengan feng shui adalah penekanan yang paling padat, dan lebih pada salah satu gunung yang indah, "Gou Mountain, melihat Wing yang ingin diagram untuk larangan tersebut, bergerak pejalan kaki heksagram dosa tanpa ampun, "mengemukakan konsep tanah dengan lima panca", sehingga: kayu harus hijau gelap dengan juniper, rumput harus Chu tulang belakang melihat tanah, hidup, yang disebut lima fasilitas (. fasilitas untuk satuan ukuran, tujuh kaki panjang), tiga puluh lima kaki lima puluh tujuh Seperti untuk musim semi, panggilan penyimpanan air audio dan sudut. (hijau gelap), Cina, kelompok merah orang mengalami kuat (dalam tanah adalah hitam dengan warna merah) (Kennedy ), lima tidak harus "feng shui pengembangan konsep ini. kemudian menjadi lima unsur panca teori. 

Selain itu, pra - tanah Qin kuno seharusnya, "kata," hari "sesuai dengan" pelatihan tingkat Yizhoushu ", mengatakan:" Tanah harus cuaca, melonjak aturan baris "Zhou Tai Situ kata. Keterangan: ". hukum tanah harus diidentifikasi Shiyou Er masalah tanah, relatif terhadap rumah tetapi kepentingan sendiri, orang dengan Fu, Fan burung dan hewan, untuk operasi rumput Yuk Shiyou Er tanah" dengan sepuluh yang kedua sesuai dengan pembedaan itu, kita belajar dalam astrologi bab yang terakhir telah diperkenalkan. 

Para Zhouli "mengatakan dengan pernyataan besar, sehingga mereka juga memperhatikan konsep Surga" dalam "fase," untuk mencapai dunia yang sesuai dengan feng shui. Selain itu, Qin konstruksi kota Terlepas dari tahap pertama ke istana, tetapi juga ramalan, Oracle dalam "lubang di Bu, Bin Zhen: Chad I (membuat) eup" Yi Mao Bu pendapat Ching; raja pada awalnya sekilas-eup, Royal jika? Aku, tentu Tang "ini adalah raja-raja Shang membangun kota perlu ramalan untuk mengatur catatan yang jelas tentang baik dan buruk. 

Dan "Puisi Taiga kapas" direkam di bawah tingkat orang tua kuno laki-laki dari suku pindah ke Qishan, yang "sewa penyu saya berkata, hanya mengatakan, Zhu Shi dengan ini" ramalan triliun bisa hidup hanya Zhu Shi pemukiman. "Shang Shu · Zhao Paten ingat Raja Wu g penyedia ingin pindah Jiuding Luoyi CPIC menuju Luo, Bu rumah". "Kitab Los Paten ingat Duke Untuk konstruksi Luo," adalah Bu Shuo air Li Bu jian shui Timur, Air Barat, tapi Los makanan saya Bu * Timur, juga disediakan Los makanan, peta dan menawarkan. 

Bu "setelah ramalan diulang diselesaikan berdasarkan alamat dasar. "Bu dimakamkan triliun" tanggung jawab seseorang untuk mengubur ramalan mati tetapi juga, "Zhou resmi Chun kecil Zongbo" raja runtuh, menurut Komentar: "Juli, sementara penguburan pemakaman raja, pemakaman, BU pertama makam makam megabyte, Gu Bu Yun dimakamkan triliun; Yunfu yang tertular gitar dan mulai dipakai ke Kuang ". Dilihat, situs makam perlu diputuskan oleh ramalan, menggali kuburan juga gitar ramalan dapat dimulai.

Dampak terhadap Lokasi bangunan
Pada Dinasti Ming, dampak dari feng shui adalah arsitektur multifaset, alamat base pertama, pilihan, hampir semua ruangan, Bangunan gedung

Dampak terhadap bangunan
Rumah, makam menurut teori feng shui ke lokasi tertentu, situs desa juga cenderung memiliki feng shui terlibat. Dapat diringkas sebagai berikut: prinsip penentuan tapak dari Beishanmianshui desa, Aung acara, gunung naga, air naga dikelilingi koleksi balai stopkontak luas dan aspek lainnya. Yang disebut gunung naga, naga air mengacu pada situasi di pegunungan dan sungai sistem, ruang mengacu pada basis desa tempat ruang, outlet berarti akhir desa, Murao pintu masuk air. Berdasarkan prinsip ini, desa pegunungan gunung bantal lebih banyak pilihan, dikelilingi oleh air, lingkungan layar permukaan; dataran ke naga air, desa-desa sering mengambil air kembali, permukaan tata letak jalan.


Kota prinsip lokasi adalah sama dengan desa, dan hanya membutuhkan peningkatan yang sesuai dari kapasitas lingkungan. Pada Dinasti Ming, Feng Shui, "stopkontak" merupakan topik penting, paling feng shui buku ini telah dibahas. Tapi outlet telah secara khusus mengacu pada air desa di pintu keluar, pintu masuk jalan desa yang terletak di sini, ruang leluhur, paviliun, jembatan, dll juga terkonsentrasi di sini, sehingga menimbulkan yang paling penting di bidang utama untuk kota dan desa, tetapi juga kegiatan masyarakat warga pusat. Fenomena ini paling khas Huizhou daerah di selatan Anhui.
 

Bentuk Feng shui percaya bahwa tubuh struktur tinggi seperti menara, Pengadilan, Candi, dan pengaturan lain untuk mengkompensasi cacat dari medan, sehingga kota
Feng shui feng shui

Feng shui
Kota, kota dan desa di mana gas, situasi dapat ditingkatkan meninggalkan partai gitar sengit. Sebagai contoh: Ming Zheng tahun (1506 ~ 1521) Sungai Negara Desiree prefek Kuang Pan Rui negara bakat Davydenko yang pertama yang, karena orang miskin feng shui. Dia secara pribadi menjelajahi medan dan menemukan bahwa pola Science House: sekolah pemerintah di depan West House

Barat Shing Mun berdiri di sebelah sisi timur tetapi tidak ada masalah ketidakseimbangan yang disebabkan oleh kiri dan kanan; bagian belakang Science House diperas oleh lumbung setelah lahannya tidak liberal. Memerintahkan memindahkan mereka keluar dari gudang, pembangunan paviliun bernama Jinxian lantai di sisi timur Science House. 


Setelah diskusi dengan rekan bahwa sekolah negeri tanpa melihat ke depan "selatan (Raja), Manusia merugikan Wan makmur dan sekolah pemerintah di pinggiran selatan Shek Kwu Ling, Yamagata botak, sehingga ahli-ahli Taurat" lebih gelap ", tidak meroket dan karena itu memutuskan untuk membangun lapisan selusin menjulang Wenfengta di Ridge. 

Dia juga mendengar Rui negara Mulia (Tutor, Taishi, CPIC, pejabat tertinggi dari produk Dinasti Ming) dengan juara dari Canton nubuat, memerintahkan Kota Sungai dan Sungai Kam penggalian Unicom. Ini adalah contoh khas dari proyek-proyek pembangunan besar-besaran untuk meningkatkan perkotaan feng shui. Similar Wenfeng Tower, Wenchang bangunan Pavilion untuk mengubah kota feng shui praktek hampir di mana-mana dapat dilihat, sebuah Datong Wenfengta di sekolah negeri di depan konstruksi dinding adalah salah satu contoh.
 

Lingkungan
Perumahan adalah salah satu fokus perhatian dalam feng shui. Faksi Feng Shui pada lokasi perumahan, tata letak, lingkungan, dll
Feng shui feng shui

Feng shui
Memiliki seperangkat prinsip dan untuk menghindari Kid sengit. Kompas kotak diberi posisi perumahan dan atribut, dan kemudian menurunkan tingkat tata letak, posisi pintu, dan setiap rumah, lokasi. Pintu dalam feng shui sebagai kasir dari port gas, bagian kunci dari Residential "pada cuaca, tanah kembalinya gas" Keberuntungan berkaitan erat dengan posisinya, arah, dan rumah tangga. 


Pegunungan, air gas alam "self check-out adalah hal yang perlu Ji Zhixiang, pintu harus menghadap pegunungan atau Yamaguchi jauh (dekat lulus disebut" roh jahat ", tidak relatif). Genangan air juga dapat diterima, tetapi tidak jalan merah atau saudara dengan pintu tetangga. Pendekatan ini memiliki beberapa dasar dalam fungsi, dan feng shui konsep 

Keberuntungan untuk menjelaskan, jadi dilemparkan misteri. Pengurangan "pintu berwarna merah, Alley Kat" beban psikologis, feng shui yang sering "Tarzan tablet," memberikan kota Gunung dan Laut "monumen atau cermin dan objek lain di seberang pintu, dan ini kota ajaib untuk mengusir roh-roh. Persyaratan dari sisi Kirgistan ke jalan perumahan sekitar, liku-liku telah menyebabkan. 

Singkatnya, semua jenis buku feng shui pada program perumahan dari segala jenis untuk menghindari Kat tren sengit adalah sangat kompleks dari lingkungan sekitarnya untuk pengolahan Jhainei toilet sumur dan Luck.

Jelajahi Rahasia Kembali ke Penjelasan
Feng Shui, zaman, meskipun perubahan nama, seperti geomansi, Qing Wu operasi, operasi Burung, capsulorhexis Hijau, perencanaan arsitektur kuno dan teori desain, geografi manusia, geografi kehidupan, lapangan gas alam semesta dalam ilmu kesehatan, inti Konten tersebut masih "angin", kata "air". Jika Anda tidak mengerti kata ini menyeluruh, pemahaman yang mendalam dari alam yang terkandung di dalamnya, mungkin akan disalahartikan sebagai takhayul feodal. Ini tidak bisa memahami "feng shui".
 

Oleh karena itu, untuk mempelajari feng shui, terutama rumah feng shui, pertama kita harus memahami arti mendalam dari kata feng shui. Bahkan, itu adalah penggunaan dua hal umum dari alam, metafora untuk analogi dari konotasi yang mendalam. Jika tidak pencerahan, mungkin membuat orang melihat "angin" (sifat angin) yaitu, bahwa "angin" sirkulasi udara angin dinamis variabel (feng shui), lihat "air" (air alam) yaitu, bahwa "air" ( statis tentu sirkulasi udara air dalam feng shui), bingung orang audiovisual. Feng Shui untuk melemparkan selubung misteri. Ini adalah karakteristik khas dari budaya oriental misterius. Jadi, feng shui tidak bisa menjadi murni sesuai dengan sifat dari angin dan air terlihat untuk memahami konotasi yang mendalam.

Jadi yang disebut "Angin", merupakan energi alam semesta (atau, mengatakan alam semesta menyebalkan, lapangan gas kosmik hari lapangan); yang disebut "air", mengacu pada bidang gas bumi (ini lapangan gas adalah pola dasar lapangan gas, sekali lagi, katanya gas gosip lapangan, adalah gosip orientasi yang berbeda ruang, bahan antara perlakuan induksi saling lapangan gas, cuaca tubuh lapangan dan berbagai sensor yang juga mematuhi hukum ini, tidak sama dengan medan magnetik bumi, atau tidak lengkap sama).

Pertanyaan penelitian
Feng Shui adalah ilmu yang mempelajari interaksi antara langit dan bumi lapangan gas untuk pengetahuan tentang efek medan gas manusia. Di daerah perumahan, selama kita menggabungkan bidang terner, menempatkan posisi yang sesuai dari pintu, utama, dapur, tiga, sehingga kita makan, hidup, baris dalam sebuah lingkaran, saling mendukung siswa berbudi luhur yang saling melengkapi. , maka kita semua (termasuk bekerja, hidup, keberuntungan pembelajaran,) akan menjadi halus, menjadi terang.

Lapangan gas
Dari perspektif lapangan, angin mengacu pada perubahan dinamis dari lapangan gas; Sebaliknya, air mengacu pada lapangan gas statis tetap. Jadi yang disebut "air hanya kasus angin tersebar", arti sebenarnya adalah "untuk menemukan pola tertentu, membentuk bidang gas yang relatif stabil dan konstan; rotasi perubahan karena lapangan gas kosmik (lapangan) akan Perubahan akan mempengaruhi bidang tanah gas (ke lapangan) "apa yang disebut" berhenti. "yang stabil, yang disebut" kasual "perubahan.

Hari bidang
Angin perubahan dinamis dari lapangan gas. Juga dikenal sebagai bidang hari adalah alam semesta untuk memaksa berkah pola dasar pengaruh, seperti Istana Pro Jiuxing, adalah biasa dalam transformasi rotasi. (Hari bidang lima elemen diklasifikasikan, sesuai dengan biduk atau Cloud Nine bayangan Bintang atas nama, yang setara dengan mikrokosmos energi alam semesta yang telah saya mengutip "Habitat rumah studi tata letak" Beidou zaman kuno, memang untuk sembilan bintang, setelah. dua drift kursi ini, tapi lapangan gas sisa masih memiliki peran, tapi tidak ada yang lemah, yang merupakan tambahan kiri, asal dari bubur kanan).

Angin perubahan dinamis → → Jiuxing dari lapangan gas kosmik (mikrokosmos utama dari Biduk) radiasi energi ke tanah. Angin (lapangan), sesuai dengan perubahan waktu, melalui alokasi Jiugong. Pola dasar buku Luo Jiugong. Menurut Biduk (nyata, yaitu alam semesta) radiasi dari hukum-hukumnya sendiri ke tanah. Untuk bidang penerima untuk pola tanah, adalah wajar untuk ditanggung.

Statis lapangan gas tetap
Air, statis tentu lapangan gas pada permukaan pola tanah (terutama mengacu pada port inlet) energi kosmik puas dan distribusi, pada dasarnya, adalah gosip antara induksi lapangan gas. Hal ini terutama tergantung pada port asupan (dari manusia pintu) dengan semua hubungan gosip dan untuk membangun komitmen gas bidangnya puas alam, seperti kering dan terhadap satu sama kayu marah lainnya, meskipun juga dinamai Seven Stars (atau Jiuxing), tetapi dibebaskan dari lapangan gas kosmik tujuh Ken (atau Jiuxing) eksis secara independen. Ini berarti bahwa jika Biduk menghilang, ke tempat yang terkena dampak tidak akan menjadi besar.

Air → statis diberikan untuk bidang lapangan gas kosmik → → induksi pola dasar energi dari Biduk (alam semesta). Ke lapangan oleh variasi spasial, melalui alokasi gosip. Pola berdasarkan orientasi gosip.

Menahan diri dari hukum
Menurut gosip Kesehatan bawaan dan hukum pengendalian diri, kerangka pintu referensi, referensi untuk yin dan yang, dilengkapi dengan enam Lun kerabat. Mengatur bunga gosip bersama dan sesuai dengan lima unsur kualitatif, sehingga hak untuk bidang deskripsi penyelesaian dasar; menerima gas alam semesta (Biduk sebagai wakil a), yang Beidou tujuh Ken energi menurut Lima Elemen Properties, merpati tempat duduk, masing-masing ditugaskan ke gerbang AND Kecantikan terkait bit Gua, Ini melengkapi uraian dari energi Biduk.

Dayouniange
Lagu tur besar adalah teori dasar feng shui, tanpa itu, belum lagi feng shui, terutama Yang Zhai Feng Shui. Meskipun telah ada selama saya tidak tahu berapa tahun, yang lain, bagaimanapun, lewat divisi itu. Makna sebenarnya dari apa yang apa, pandangan segar.

Bahkan, apa yang disebut "besar", tapi akal, memerintah; mana-mana, yang mencakup segala; keajaiban arti yang sangat berpengalaman. Yang disebut "wisata", tetapi renang rotasi, melambung perubahan, pekan aliran delapan arti resmi. Yang disebut "Tahun", sebuah rakasa legendaris. Menurut legenda, Tahun Baru Cina Posted penjaga (atau bait), menyalakan petasan adalah untuk menyingkirkan dari "inisiatif. Feng Shui akan membandingkannya dengan mulut Tujuh Shensha bingkai Bintang meninggalkan bubur kanan bantu untuk Sembilan Bintang "), untuk demonstrasi Yan, sebenarnya, adalah arti dari energi kosmis.

Dengan demikian, variasi dari "Song Tahun Besar" adalah tongkat ajaib yang Shensha bintang (energi kosmis) terbang ayat tur. Hal ini mencerminkan bangunan tanah (Zhaizi,) pola gas sendiri hukumnya distribusi dan komitmennya terhadap energi Biduk puas dengan status alokasi.

"Tour" dan serupa "sekilas" tur "campuran, jadi scam kain, yang merupakan karakteristik khas dari budaya oriental misterius!

"Field" bawaan manusia penginderaan lapangan gas, pada kenyataannya, dalam bawaan gosip Gua tubuh utama Feng Shui dalam "kehidupan triple". "Lapangan Manusia" dapat mencakup bidang induksi gas dalam kehidupan terner dan orientasi spasial antara induksi lapangan gas dan berbeda tiga kehidupan yuan antara orang dan bumi "orang" dua lapangan gas, menurut orang dan untuk induksi lapangan gas, perencanaan tata letak tanah yang wajar (Awa. kompor tidur keselamatan, meja keamanan, dll); sensor sesuai dengan "orang" lapangan gas, dan pengaturan yang wajar.


Untuk hubungan manusia (sama Kehidupan Ternary rakyat, dapat digunakan sebagai pilihan pertama dari pasangan, mitra ekonomi; orang Ternary berbeda kehidupan, tetapi hanya sebagai loyalitas pada gilirannya, bukan kesejahteraan umum) kikuk "penggunaan yang fleksibel tiga analisis nasib yuan dari tubuh orang tersebut. status kesehatan. mencintai hubungan pernikahan Anak-anak dan. menyelesaikan metode penyesuaian, memberikan program khusus, dan Feng Shui di antarpribadi komunikasi, hubungan masyarakat aspek aplikasi, membuka prospek bersinar.

Empat kehidupan kamp
Nasib yang sama tiga yuan, kering, Kun, Jenderal, terhadap, dengan empat tinggal di kamp Barat:

Ridge, jauh dari shock, Sunda, dengan kubu Timur-hidup.

Terner yang berbeda diperintahkan oleh gosip dari mencampurkan kamp Barat Timur, seperti kasus kering shock, kasus kering Hom.

Rumah, perabot rumah, pintu dan "pintu dan tempat tidur" utama, harus dengan Timur, atau dengan pekerjaan Barat.

Dengan Timur, Barat, ini adalah prinsip paling mendasar dari Feng Shui. Dengan kata lain, pengayaan Feng Shui untuk dhuwur "Timur dan Barat," kata hanya Timur dan Barat, Kat, Timur dan Barat tidak campuran gitar.

Signifikansi
Signifikansi dalam sejarah pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi Cina

Para feng shui adalah sejarah panjang dalam sejarah China, mempengaruhi alkimia yang besar. Dengan mistisisme yang kuat dan termasuk ilmu sihir takhayul, tetapi bukan tanpa jasa. Dipahami sebagai operasi dukun kuno, kedokteran, alkimia melahirkan kimia dan penemuan dinamit, seperti feng shui untuk pengembangan ilmiah dari arsitektur kuno Cina, akumulasi pengetahuan geografi kuno dan hidrologi, serta untuk penemuan kompas dan diseminasi, juga memiliki makna positif yang sangat penting.


Feng Shui adalah ilmu pengetahuan dan pembangunan situs
Feng shui lima unsur - mencari Naga (mencari pegunungan) di lokasi konstruksi, mengamati pasir (inspeksi bukit), tampilan dari air (menonton air), orientasi (arah pengukuran), akupuntur (basis poin dipilih), dalam banyak konsisten dengan Cina, lingkungan geografis daerah, meteorologi karakteristik dari hukum alam. Hal ini sebenarnya persyaratan fit lingkungan ekologi untuk tempat tinggal manusia dan kriteria lokasi ilmiah seleksi.


Feng shui pengetahuan geografi dan hidrologi intraoperatif
Feng shui ahli yang pertama untuk menguji dan menggambarkan situasi di pegunungan posisi, wilayah China dan arah teori pertama "bumi gemetar" perubahan kerak bumi, yang pertama untuk mengenali sungai berkelok-kelok dasar sungai mengubah hukum. Jangka panjang penyelidikan mereka topografi dan geologi, hidrologi praktek, dipelihara dan akumulasi pengetahuan tentang geografi dan hidrologi awal Cina.


Feng shui alat untuk penemuan kompas dan kompas
Salah satu dari empat penemuan besar Tiongkok kuno - prototipe dari kompas, yaitu, dari tangan para ahli feng shui kompas. Ian dari Dinasti Han, Meridian pin untuk Dinasti Tang ke Dinasti Song "Meng Xi Bi Tan," dicatat dalam kompas dari empat bentuk, dan ahli feng shui. Feng shui rumah masih ditemukannya penemuan magnetisasi buatan dan deklinasi magnetik, membuat kontribusi yang signifikan tidak dapat diabaikan.

Agar, kita pada saat yang sama dari takhayul sihir dalam feng shui dalam kritis, Anda juga harus melihat implikasi dari isi alasan ilmiah, evaluasi yang benar dari nilai dan status mereka dalam sejarah perkembangan ilmu Cina dan teknologi.



Tidak ada komentar:

KARAKTER SHIO CHINA