KARAKTER SHIO CHINA KARAKTER SHIO CHINA

Jumat, 05 Oktober 2012

Feng Shui
 Seni Aliran Energi
Para Ying-Yang adalah salah satu teori yang digunakan dalam Feng Shui untuk mempromosikan keseimbangan dalam semua bidang kehidupan. - Foto oleh PenywisePara Ying-Yang adalah salah satu teori yang digunakan dalam Feng Shui untuk mempromosikan keseimbangan dalam semua bidang kehidupan.  

- Foto oleh PenywiseFeng Shui adalah seni dan ilmu aliran energi mempromosikan hubungan yang sehat dan keseimbangan dalam semua bidang kehidupan.Seni dan ilmu berkaitan dengan aliran energi ini disebut feng shui. Kuno Cina sehat hubungan dipromosikan dengan segala sesuatu dengan mengeksplorasi prinsip-prinsip keseimbangan dalam semua bidang kehidupan.  

Feng Shui mengacu pada energi yang mengalir melalui segala sesuatu, seperti gerakan angin dan aliran air, yang dapat diarahkan, dimanfaatkan atau diblokir. Sumber energi kehidupan yang disebut chi. Feng shui bekerja dengan gaya ini dan menghapus hambatan untuk meningkatkan kesehatan, kekayaan dan kebahagiaan. 

Bentuk paling awal dari Feng Shui digunakan untuk mengarahkan rumah orang mati daripada orang hidup. Istilah ini pertama kali muncul dalam Kitab Penguburan yang tanggal kembali ke abad ke-4 Masehi.Iklan oleh GoogleEnergi Bersih melalui CCS Temukan bagaimana Penangkapan dan Penyimpanan Karbon akan membentuk masa depan Clean Energy kita. www.globalccsinstitute.comKalibrasi Listrik Pelajari Apa yang Membuat Kalibrasi Listrik Efektif. Panduan Gratis! www.e.FlukeCal.com / Kalibrasi 

Selama abad ke-3, di Zangjing teks yang direkam, feng shui menjadi khawatir dengan perkembangan geografis bumi dan pola cuaca. Jenis feng shui dikenal sebagai Sekolah Formulir. Selama Dinasti Song, feng shui berkembang menjadi sistem penempatan rumah, menciptakan Sekolah Kompas. Spin-off dari sistem Kompas termasuk Teori Ying-Yang, Teori Lima Elemen, Alun-Alun Lo-Shu dan lainnya.  

The Black Hat detik Sekolah Formulir feng shui mulai pada tahun 1960. The Black Hat detik telah menjadi salah satu bentuk yang paling populer pada zaman modern menurut buku, Yayasan Mystic.Feng Shui mendorong akumulasi chi, tetapi sebagian besar berkaitan dengan kualitas, bukan kuantitas, energi. Chi harus terus mengalir untuk secara efektif membawa berkah dalam kehidupan.  

Bergerak lambat air dan udara mendorong chi yang baik saat air bergerak cepat dan udara menghilang chi. Bentuk tidak harmonis, sudut yang keras, sudut tajam dan kekacauan dapat mengganggu aliran chi sehat. Bentuk yang harmonis mendorong aliran yang sehat. Hati-hati penempatan barang rumah tangga digunakan untuk memperlambat chi dan mendorong aliran positif energi.Lebih lanjut tentang topik ini  Dasar Feng Shui Untuk Rumah Dekorasi 
Cara Memulai dengan Feng ShuiPrinsip-prinsip Feng Shui, Tujuan dan Efek Its di Modern LifeKebanyakan sistem kerja feng shui dengan delapan trigram dari 1 Ching, diatur mengelilingi sebuah segi delapan disebut kua pa. Pa kua pola ditempatkan di atas satu ruang atau rencana lantai dan digunakan sebagai metode untuk meletakkan objek. Praktisi yang bekerja dengan ruang atau tempat tinggal meluruskan pintu depan (atau pintu yang paling sering digunakan) dengan sisi kua pa yang memiliki Pengetahuan, Karir dan Teman.Metode lain, yang dikenal sebagai Delapan Trigram atau metode Sembilan Bintang, meluruskan kua pa ke arah kompas. Aliran chi dan keadaan harmoni atau berantakan akan mempengaruhi area yang terkait kehidupan.  

Banyak orang di Barat mendorong penggunaan "intuitif" feng shui, baik menggunakan intuisi Anda sendiri atau lainnya sistem Mandela merasakan aliran energi yang cocok untuk anda.Banyak kritikus feng shui mengatakan bahwa prinsip-prinsipnya didasarkan pada cuaca pola iklim China, dan budaya dan tidak berbaur dengan baik dengan dunia Barat. Namun, prinsip-prinsip harmoni beresonansi, aliran dan kesehatan dengan setiap kebudayaan. Jika Anda menemukan nasihat yang bekerja untuk Anda melalui feng shui, intuisi atau sistem lainnya maka dengan segala cara menggunakannya.

Sumber:
    Karren Bennett

Tidak ada komentar:

KARAKTER SHIO CHINA